LIMASSOL, Cyprus, 30 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Pada bulan Januari 2013, MetaQuotes Software Corp. [http://www.metaquotes.net ] telah merilis versi terbaru platform trading mobile MetaTrader 4 iPhone [http://www.metaquotes.net/en/metatrader4/news/3928 ] dan MetaTrader 5 iPhone [http://www.metaquotes.net/en/metatrader5/news/3925 ]. Fitur utamanya adalah memberikan keamanan dalam berkomunikasi dengan trader lainnya melalui fitur obrolan intern. Bagi Metaquotes Software, hal ini memberikan kontribusi penting bagi sosialisasi produk perangkat lunak mereka.
 
     Fitur obrolan pada terminal mobile Metatrader telah menjadi fasilitas yang sangat berarti bagi jaringan komunikasi antara para trader dan sebuah alternatif solutif selain pesan singkat berbayar. Fitur olah pesan tersebut menjamin keamanan berkat penggunaan MetaQuotes ID [http://www.mql5.com/en/articles/476 ] - sebuah fitur pengidentifikasi yang unik dan bekerja secara acak. Secara otomatis, tiap pengguna akan diberikan MetaQuotes ID saat memasang versi mobile fasilitas tersebut. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi trader tanpa perlu memeriksa data pribadinya terlebih dahulu.
 
     Oleh karena itu, sistem ini sangat aman bagi para pengguna, karena hanya MetaQuotes ID yang digunakan di manapun, sedangkan data pribadi para pedagang tidak akan terungkap.
   
     Selain itu, keuntungan fitur obrolan pada MetaTrader untuk iOS adalah pengiriman cepat dan pesan singkat gratis. Keuntungan paling utama adalah pengguna tidak terhubung pada nomor telepon mereka karena mereka bisa menggunakan MetaQuotes ID pada alat komunikasi apapun.

     Para Broker akan segera mendapatkan fitur terbaru yang memungkinkan mereka berkomunikasi secara aman dengan para trader. Dengan menggunakan fasilitas push notifications, mereka dapat mengirimkan layanan pesan ke peralatan mobile para klien mereka dengan cepat dan mudah. Namun, hal ini hanya dapat dijalankan bila para traders login menggunakan MetaQuotes ID pada profil mereka di situs broker atau bila mendaftar akun trading. Jika tidak begitu, pesan-pesan tidak akan terkirim.
 
     "Kami telah memberi para trader fasilitas obrolan yang menyenangkan dan aman, dan para brokers akan langsung mendapatkan alat yang handal untuk mengirimkan pesan kepada para klien mereka," kata Gaies Chreis, COO MetaQuotes Software Corp. "Selain itu, sosialisasi program kami tetap berlanjut. Kami akan memperkenalkan layanan jejaring sosial ke pada para broker. Esensi trading modern sedang berubah tepat di depan mata kami. Hal ini bukanlah sekedar hubungan dan analisa jual-beli, namun seni layanan yang memiliki ruang lingkup sangat luas. Contoh yang paling mutakhir adalah MQL5.community yang menjadi wadah strategis bagi para trader dan pengembang dalam menawarkan solusi mereka. Forum, berlangganan sinyal trading, toko aplikasi MQL5, layanan untuk memenuhi pesanan pengembangan, Automated Trading Championship, kumpulan Code Base - trader dengan berbagai tingkat kemampuan akan menemukan apapun yang mereka butuhkan."

     Sumber: MetaQuotes Software Corp.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013