Sonitpur (ANTARA) - SONITPUR, India, 29 Mei (Xinhua) -- Seiring tibanya musim panas, tiba pula musim leci. Para petani di Distrik Sonitpur di Negara Bagian Assam, India timur laut, menyambut musim leci yang melimpah dengan sukacita.

Buah tropis berbentuk bulat ini, bergantungan di cabang-cabang yang tumbuh menyebar, tidak hanya menjadi buah favorit saat musim panas bagi banyak orang, tetapi juga menjadi sumber pendapatan utama bagi penduduk setempat.
 
Buah leci terlihat di sebuah kebun buah di Distrik Sonitpur di Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 28 Mei 2023. (Xinhua/Str)Seorang petani memetik buah leci dari pohon di sebuah kebun buah di Distrik Sonitpur di Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 28 Mei 2023. (Xinhua/Str)
 
Seorang petani memetik buah leci dari pohon di sebuah kebun buah di Distrik Sonitpur di Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 28 Mei 2023. (Xinhua/Str)Para petani mengumpulkan buah leci yang dipetik dari sebuah kebun buah di Distrik Sonitpur di Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 28 Mei 2023. (Xinhua/Str)
 
Para petani mengumpulkan buah leci yang dipetik dari sebuah kebun buah di Distrik Sonitpur di Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 28 Mei 2023. (Xinhua/Str



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023