Jakarta (ANTARA) - Pemain anyar Ady Setiawan membeberkan targetnya bersama klub Dewa United pada kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya akan bergulir pada 1 Juli.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Ady mengatakan berambisi untuk mengerahkan seluruh pengalaman yang dimiliki guna mewujudkan target yang sudah dicanangkan oleh Dewa United.

"Target ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Dewa United baik itu pribadi maupun target yang ingin dicapai oleh manajemen," ungkap Ady.

"Apalagi saya lihat perkembangan Dewa United cukup luar biasa cepat. Mereka tim baru dari segala aspek sungguh luar biasa," sambungnya.

Baca juga: Gelandang Dewa United Rangga Muslim tak sabar sambut musim baru

Mantan pemain Rans Nusantara FC itu menambahkan, skuad Dewa United dinilai sudah cukup baik, sehingga ia optimistis bisa membawa The Tangsel Warriors berbicara banyak musim depan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut menjelaskan, siap ditempatkan di berbagai posisi yang diinginkan oleh pelatih karena memang Ady memiliki kemampuan untuk bermain di banyak posisi.

"Saya lihat persiapan dan pemain yang direkrut. Saya optimistis ya dengan tim Dewa United bisa mewujudkan apa yang ditargetkan oleh manajemen. Tinggal bagaimana cara kita menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Dan saya yakin akan hal itu," terang Ady.

"Mengenai posisi, saya sering dicoba di berbagai posisi. Apalagi saya teringat dengan pelatih saya di Makassar, semakin banyak bisa bermain di posisi apapun semakin besar pula kesempatan bermain. Saya pun siap dan berusaha maksimal ketika pelatih meminta saya bermain di posisi apapun," pungkasnya.

Baca juga: Dewa United fokus pulihkan kondisi pemain pada latihan perdana
Baca juga: Pieter pastikan Bali United sudah lengkapi komposisi pemain asing

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023