The Groove ini idola-idolaku
Jakarta (ANTARA) - Unit musik acid pop jazz The Groove dan penyanyi Dira saling melemparkan pujian satu sama lain, kala tampil menghibur para penikmat musik di perhelatan The Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu.

The Groove yang bermain di panggung Teh Botol Sosro Hall, tampil menggamit Dira untuk membawakan lagu "Sejiwa" dan "Satu Mimpiku". Lagu "Sejiwa" merupakan single terbaru The Groove yang menampilkan sang penyanyi kelahiran Bandung, 29 Juli 1979 itu.

"Sejak kecil, aku sudah mendengarkan The Groove. Mereka ini musisi-musisi panutan aku. Dulu, aku sering bermimpi untuk bisa bernyanyi di atas panggung bersama The Groove. Walau lama sekali doaku baru dikabulkan Tuhan, namun aku bersyukur akhirnya bisa satu panggung dengan mereka," buka Dira memuji rekan kolaboratornya.

Baca juga: Perdana, The Groove mainkan single "Sejiwa" bersama Dira

Dira lalu melanjutkan bahwa sejak masih kecil, ia telah mengagumi The Groove dan kerap berkhayal dapat memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan band tersebut.

"Aku mulai bernyanyi dari tahun 1997. The Groove ini idola-idolaku. Dulu, aku cuma bisa nonton dari bawah panggung dan bergumam 'gila, ini band keren banget! Alhamdulillah senang, hatur nuhun pisan," ujar Dira yang tampil mengenakan gaun bernuansa ungu.

Mendapatkan pujian setinggi langit, vokalis The Groove, Reza, tak mau kalah dan balik melontarkan puja-puji kepada penyanyi yang telah menorehkan rekam jejak luar biasa di kancah mancanegara tersebut.

"Dira ini dari 2005 sudah bermain di Java Jazz. Dia sudah melanglang buana dulu ke seantero dunia, baru sekarang balik main bareng kami. Ternyata kalau sudah jodoh, nggak ke mana. Mudah-mudahan kita bisa sejiwa menghasilkan karya yang bagus," papar Reza.

Baca juga: Kahitna hingga The Groove bakal meriahkan KOI Fest 2022

Baca juga: Groove Armada siap buat penggemar berpesta di Mola Chill Fridays

Baca juga: Tiara Effendy luapkan emosi lewat single "Jika Bisa Lupa"

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023