Pekan ini, Spurs akan menjamu Newcastle United yang sedang dalam keyakinan tinggi, pada siang hari. Sementara Chelsea akan bermain menjamu Wigan Athletic
Jakarta (ANTARA News) - Kontes perebutan tempat ke-3 tetap sengit antara Chelsea dengan Tottenham Hotspurs.

Setelah pertandingan pekan lalu Chelsea yang ditaklukkan 2-3 oleh Newcastle United berkat penampilan debut gemilang Moussa Sissoko yang menyumbang dua gol yang membalikkan keunggulan Chelsea menjadi kekalahan. Demikian diberitakan AFP--yang dipantau ANTARA News, di Jakarta, Jumat.

Sementara Spurs (Tottenham Hotspurs) menang tipis 1-0 atas West Brom Albion di saat menghadapi krisis penyerang depan. Spurs dapat memangkas selisih di antara keduanya menjadi hanya satu angka.

Pekan ini, Spurs akan menjamu Newcastle United yang sedang dalam keyakinan tinggi, pada siang hari. Sementara Chelsea akan bermain menjamu Wigan Athletic pada sore hari.

Kemenangan bagi Spurs akan membuat mereka sementara mengungguli rival sekotanya, Chelsea, sebelum memastikan Chelsea memperoleh kemenangan juga.

Spurs akan kembali diperkuat Emmanuel Adebayor, setelah kembali dari membela timnas Togo di ajang Piala Afrika. Kemungkinan Adebayor akan dipasangkan dengan Jermain Defoe.

Akan tetapi Spurs akan kehilangan gelandang bertahan, Sandro, yang harus istirahat hingga akhir musim kompetisi. Sementara bek tengah Younes Kaboul terlihat mulai berlatih setelah istirahat dari cedera.

Di pihak Chelsea, kemungkinan tidak akan diperkuat oleh bek tengah John Terry dan bek kiri Ashley Cole yang didera cedera.

Sementara Demba Ba, yang pada pertandingan pekan lalu mengalami patah hidung apabila dimainkan kemungkinan akan menggunakan topeng wajah. Perkiraan di lini depan Chelsea kemungkinan besar akan diisi oleh Fernando Torres.

(H-RN)

Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013