Kader, pengurus DPD di Provinsi Banten hingga DPC PD se-Provinsi Banten tetap kompak dan berkerja sesuai fungsinya, Yang pengurus terus lakukan konsolidasi dan komunikasi kepada kader dari tingkat DPC, PAC, Ranting hingga anak ranting. Yang duduk di
Jakarta (ANTARA News) - Pemberitaan terhadap Partai Demokrat, terutama pemberitaan tentang isu ditetapkannya Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum sebagai tersangka, tak membuat patah arang pengurus-pengurus PD di tingkat DPD dan DPC.

Misalnya, pengurus DPD maupun DPC PD di Provinsi Banten, terus bekerja dan merapatkan barisan guna menghadapi Pemilu 2014 agar PD tetap berjaya.

"Kader, pengurus DPD di Provinsi Banten hingga DPC PD se-Provinsi Banten tetap kompak dan berkerja sesuai fungsinya, Yang pengurus terus lakukan konsolidasi dan komunikasi kepada kader dari tingkat DPC, PAC, Ranting hingga anak ranting. Yang duduk di dewan mereka tetap kerja memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Wakil Ketua II DPC PD Kota Tangerang Selatan, Wawan Setiawan kepada ANTARA News, Jakarta, Jumat.

Langkah yang dilakukan diantaranya adalah melakukan komunikasi dan kerja kongkrit antara DPD dan DPC se Provinsi Banten.

"Kami saling koordinasi bagaimana menjaga kekompakan dan memenangkan kemenangan pemilu 2014. Jadi Alhamdulillah semua berjalan dengan baik. Kader dan pengurus partai di tingkat provinsi dan kab/kota tak terpengaruh dengan isu-isu yang saat ini menggoyang PD," ujarnya.

Ia berharap, badai yang menerpa Partai Demokrat bisa berlalu dengan cepat sehingga konsolidasi dan kerja partai semakin mudah dan cepat. "Mudah-mudahan tidak lama lagi selesai, biar di daerah juga nyaman dalam berkerja. Karena waktunya tidak lama lagi menghadapi pemilu," ujarnya.

Mengenai sosok Anas, Wawan mengatakan, mantan Ketua Umum PB HMI adalah sosok insiprasi bagi semua kalangan, terutama anak-anak muda di Partai Demokrat.

"Tak bisa dipungkiri, Anas merupakan figur muda yang berkualitas, tenang menghadapi masalah, kenyang pengalaman. Jadi wajar banyak anak muda yang menaruh harapan pada Anas," ujarnya.
(zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013