pemain lokal Pro Duta bagus, punya level baik, bekerja baik. Tidak ada yang perlu ditakuti
Medan (ANTARA News)- Pro Duta FC merekrut tiga pemain asing menghadapi kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim ini.

"Hari ini dipastikan ketiganya sudah memulai sesi latihan bersama pemain lainnya," kata pelatih Pro Duta FC, Roberto Bianchi di Medan Sabtu.

Ketiga pemain asing tersebut yakni penjaga gawang asal Latvia, Dennis Romanovs, serta Jose Pedrosa Galan dan Yepes asal Spanyol.

Dennis Romanovs yang merupakan eks penjaga gawang Arema IPL, sudah bergabung sejak Selasa (5/2), sementara, Galan yang merupakan eks pemain liga Thailand, Chainat FC sudah tiba di Medan sejak Kamis (7/2) malam, dan Yepes tiba tadi malam.

"Aku tidak tahu apakah manajemen ada keinginan mendatangkan pemain Asia, tetap menurutku, tidak masalah dengan tiga pemain, karena pemain lokal Pro Duta bagus, punya level baik, bekerja baik. Tidak ada yang perlu ditakuti," katanya.

Beto dan asisten hanya punya waktu sepekan jelang kick off pertandingan perdana Pro Duta di IPL kontra Semen Padang FC di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Sabtu (16/2).

"Skema memerlukan adaptasi di lapangan karena berbeda cara bermain mereka di klub lamanya dan di sini. Tapi satu atau dua minggu, mereka bisa 100 persen," katanya.
(ANT)

 







Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013