Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Jumat (9/6), masih menarik dan relevan untuk disimak. Dari aksi penggemar Indonesia yang membuat NMIXX menangis di atas panggung, hingga horor menegangkan "The Boogeyman" yang sudah mulai tayang. Berikut rangkumannya.

Fans Indonesia buat NMIXX menangis di atas panggung

Para penggemar girlgroup asal Korea Selatan, NMIXX berhasil membuat idolanya menangis di atas panggung pada konser perdananya di Jakarta, Jumat (9/6) malam. Pada mini konser bertajuk “NMIXX Showcase Tour Nice to MIXX You in Jakarta” itu, NSWER, sebutan penggemar NMIXX ternyata diam-diam membuat sebuah video kompilasi perjalanan karier masing-masing member NMIXX, yang ditampilkan pada layar panggung.

Pianis keturunan Indonesia George Harliono tak sabar konser debut

Pianis asal Inggris keturunan Indonesia George Harliono, menyambangi Jakarta untuk menggelar konser perdana bertajuk "An Afternoon with George Harliono" dengan menggandeng Jakarta Concert Orchestra. Ia mengaku tak sabar untuk menyapa para penikmat musik klasik pada gelaran yang akan berlangsung pada 11 Juni 2023 di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

"The Boogeyman" sajikan kisah horor menegangkan, tayang mulai hari ini

Film "The Boogeyman" yang didasarkan pada cerita pendek berjudul sama oleh Stephen King pada 1973, siap menyajikan kisah horor menegangkan untuk penonton yang tayang di bioskop mulai Jumat. Boogeyman merupakan makhluk menyeramkan yang berkembang sebagai mitos. Karakter ini muncul di cerita pendek karya Stephen King yang diterbitkan di Majalah Cavalier pada 1973.

Schneider Electric dorong digitalisasi pengelolaan air dan air limbah

Schneider Electric mendorong transformasi digital pengelolaan sektor air dan air limbah menuju tahapan yang berkelanjutan dan berketahanan di Indonesia. Transformasi digital diperlukan untuk menghadapi tren industri air dan air limbah baik secara global maupun di Indonesia. Isu tersebut juga berkaitan dengan perubahan iklim, manajemen sumber daya air, sirkularitas air, bisnis yang bersifat consumer-centric atau memprioritaskan konsumen, dan revolusi digital.


Volvo hanya akan menjual produk mobil listrik mulai 2030

Produsen mobil asal Swedia Volvo mengumumkan hanya akan menjual produk mobil berbahan bakar listrik secara global mulai tahun 2030. Keputusan tersebut kontras dengan kebijakan produsen lain seperti Mercedes-Benz yang berencana eksklusif menjual mobil listrik mulai 2030 jika kondisi pasar memungkinkan.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023