Nicklaus Design meningkatkan reputasinya lebih jauh sebagai pendesain lapangan golf terdepan di Asia, Pemeringkatan mencakup lapangan golf Nicklaus Design di Tiongkok, Vietnam, Korea Selatan, Jepang, Australia, dan Selandia Baru 

Palm Beach Gardens, Florida, (ANTARA/PRNewswire)- Nicklaus Design—perusahaan terdepan di bidang desain lapangan golf yang diakui dunia — dengan bangga mengumumkan bahwa 10 lapangan golf termasuk dalam daftar Golf Magazine untuk 100 Lapangan Golf Teratas di Asia-Pasifik. Tidak ada pendesain utama lain yang memiliki banyak entri dalam daftar ini.

Lapangan golf Nicklaus Design pada daftar ini merupakan perpaduan dari desain klasik yang dibangun lebih dari 30 tahun lalu serta tata letak baru di persemaian golf yang sedang berkembang seperti Vietnam. Lapangan golf Nicklaus pada 100 Lapangan Golf Teratas dalam daftar Asia-Pasifik adalah:

  • Lanhai International (Yangtze Dunes), China
  • Kinloch, Selandia Baru
  • FLC Quy Nhon (Ocean-Nicklaus), Vietnam
  • Da Nang Golf Club (Nicklaus Course), Vietnam
  • Lake Malaran (Masters), Tiongkok
  • Shanghai Links, Tiongkok
  • Jack Nicklaus Golf Club Korea, Korea Selatan
  • Hokkaido Classic, Jepang
  • Nicklaus Club Beijing, Tiongkok
  • The Australian, Australia
"Kami merasa terhormat diakui oleh GOLF Magazine dan para penilai cerdas mereka sebagai pendesain utama dengan lapangan golf yang paling terkenal di benua Asia serta Australia," ujar Philip Cotton, Chief Executive Officer di Nicklaus Companies. "Fakta bahwa kami merupakan 10% dari daftar ini menggambarkan keterampilan para pendesain kami, yang dilatih di bawah pengawasan pendiri kami, Jack Nicklaus, dan kekuatan merek Nicklaus di kawasan tersebut."

Guna menentukan 100 Lapangan Golf Teratas di Asia-Pasifik, GOLF memberdayakan sekelompok pemain golf berjumlah 100 orang lebih yang telah melakukan perjalanan dengan baik dan terhubung dengan baik, masing-masing mengekspresikan rasa keunggulan desain mereka sendiri. Setiap penilai diberi daftar berisikan 259 lapangan golf yang memenuhi syarat, kemudian diminta untuk menempatkan lapangan golf tempat mereka bermain ke dalam berbagai kategori, dimulai dengan "3 Teratas Saya," dengan nilai poin yang ditentukan untuk masing-masing lapangan golf. Semakin tinggi total nilai poin, semakin tinggi posisinya di peringkat final.

"Merek Nicklaus Design di Asia dan Australia semakin kuat," ujar Paul Stringer, Presiden, Nicklaus Design. "Kami sangat bangga dengan fakta bahwa kami telah meraih kehormatan sebagai pendesain utama dengan lapangan golf terbanyak dalam daftar ini. Saat ini kami sedang meningkatkan pengalaman golf yang lebih hebat di belahan dunia tersebut."

Untuk informasi selengkapnya, silakan akses situs web di www.nicklausdesign.com

Tentang Nicklaus Companies 

Selama 50 tahun, misi Nicklaus Companies adalah meningkatkan pengalaman golf serta menghasilkan kualitas produk dan layanan bermerek yang mencerminkan standar tinggi yang ditetapkan dalam karier serta kehidupan Pendirinya, Jack Nicklaus. Pada tahun 2007, Jack Nicklaus bermitra dengan Howard Milstein guna memajukan pertumbuhan perusahaan dan memperluas bisnis-bisnis bermerek.

Bisnis-bisnis Nicklaus Companies meliputi desain lapangan golf, pengembangan lapangan golf dan real estat, serta pemasaran dan penerbitan lisensi produk-produk gaya hidup di seluruh dunia berdasarkan merek Jack Nicklaus dan Golden Bear. Nicklaus Design telah menciptakan lebih dari 430 lapangan golf di seluruh dunia, dengan lapangan golf yang dibuka di 45 negara dan 40 negara bagian AS.

Narahubung Media: 
Jim Rocco 
jrocco@prcg.com 
212-683-8100

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023