Singapura (ANTARA) – Asia Tenggara merupakan rumah bagi beberapa hotel, restoran, resor, dan tempat liburan yang paling indah dan mewah, serta telah memantapkan dirinya di pasar liburan mewah. Apakah Anda memilih untuk tinggal di hutan atau di pantai, kemewahan ada di mana pun Anda melihat di sudut dunia yang ajaib ini.

Hotel paling mewah

Jika Anda mencari kemewahan kelas satu, tidak ada kekurangan hotel-hotel luar biasa di Asia Tenggara. Dari pusat kota Bangkok hingga pesisir Bali, ada liburan bintang lima di setiap sudutnya. Berikut adalah beberapa hotel favorit kami.

Iniala Beach House Villas

Tepat di sebelah utara Phuket di Thailand, Inial Beach House Villas mendefinisikan kemegahan. Vila-vila ultra-modern ini menawarkan ketenangan pantai dengan latar belakang kemewahan yang sulit Anda temukan di tempat lain.

Baik Anda terbang dengan jet sewaan atau berlabuh di kapal pesiar pribadi Anda, Iniala Villas adalah beberapa kamar hotel paling luar biasa yang pernah Anda lihat.

Alila Uluwatu

Sebagai salah satu hotel terunik di dunia, Alila Uluwatu terletak di atas tebing yang menghadap ke pantai Bali. Enam puluh satu vila dengan konsep terbuka akan memberikan pengunjung semua privasi yang mereka butuhkan, sementara staf hotel dapat menyediakan semua hal yang pengunjung inginkan. Bersantailah di kolam renang pribadi, saksikan matahari terbenam di atas laut, dan nikmati hidangan segar yang berbeda dan lezat sebanyak mungkin.

Amandari

Terletak di pulau Ubud yang trendi di Bali, Amandari dikelilingi oleh hutan hujan dan persawahan yang akan membawa Anda menjauh dari hiruk pikuk pusat-pusat wisata dan masuk ke dalam kemewahan.

Hotel ini memiliki 30 kamar yang dikelilingi tembok, memastikan privasi maksimal untuk semua pengunjung. Ada juga kolam renang tanpa batas yang secara luas dianggap sebagai salah satu yang paling indah di Asia Tenggara dan dunia.

Azerai Ke Ga Bay

Terletak hampir 200 km di sebelah timur Ho Chi Minh City, Azerai Ke Ga Bay memiliki hampir 5 hektar taman yang hijau dan menawarkan kemewahan dan relaksasi bagi para pengunjungnya. Resor ini berada tepat di tepi pantai, sehingga pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam dan mendengarkan deburan ombak di mana pun mereka berada.

Resor ini tidak hanya dirancang untuk relaksasi tetapi juga peremajaan. Ada banyak pilihan perawatan dan banyak area terpencil bagi Anda untuk bermeditasi, melakukan yoga, atau sekadar menikmati lingkungan sekitar.

Raffles Grand Hotel d'Angkor

Raffles Grand Hotel telah beroperasi selama hampir 100 tahun dan merupakan salah satu situs warisan paling ikonik di Asia Tenggara. Hotel dan spa yang didirikan di Kamboja ini telah menjadi tuan rumah bagi orang-orang seperti Michelle Obama, Charlie Chaplin, dan Jackie Kennedy selama bertahun-tahun keberadaannya.

Jika hotel itu sendiri belum cukup, hotel ini juga menawarkan berbagai macam perawatan spa, kolam renang yang indah, banyak tempat relaksasi, dan menu yang penuh dengan hidangan Kamboja yang lezat. Kita dapat melihat mengapa hotel ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang cerdas.

ANI

Terletak di salah satu pulau yang masih alami di Thailand, Koh Yao Noi, ANI adalah lambang dari spa mewah. Setiap tamu dapat menikmati pengalaman khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka, dengan tujuan akhir untuk merasa seperti orang yang benar-benar baru.
Tidak seperti kebanyakan resor lainnya, ANI memiliki ruang yang minim, karena hanya menampung 20 tamu di seluruh kamar dan vila. Hal ini memastikan bahwa setiap tamu akan dilayani sepanjang hari, dengan semua kebutuhan Anda terpenuhi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023