Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (13/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Kim Namjoon alias RM membagikan pesan menyentuh untuk merayakan ulang tahun BTS hingga Toyota akan ekspor 22 ribu Yaris Cross tahun ini.

1. Kiat makan daging secara sehat saat Hari Raya Idul Adha
Dokter Spesialis Gizi Klinik dari Universitas Indonesia dr. Marya Haryono, MGizi, SpGK, FINEM membagikan kiat makan daging secara sehat pada saat Hari Raya Idul Adha.

2. RM rayakan hari jadi BTS ke-10 tahun dengan menulis surat menyentuh
Merayakan ulang tahun debut grup BTS yang ke-10 tahun, Kim Namjoon alias RM membagikan pesan menyentuh melalui akun media sosialnya.

3. Coldplay konser empat hari di Singapura, simak cara dapatkan tiketnya
Band musik Coldplay mengumumkan penambahan jadwal konser "Music Of The Spheres World Tour" di Asia, termasuk konser di National Stadium, Singapura, selama empat hari mulai 23 hingga 27 Januari 2024.
4. Plt Menkominfo: SATRIA-1 solusi pemerataan infrastruktur digital
Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Komunikasi dan Informatika Mahfud MD mengatakan peluncuran Satelit Republik Indonesia (SATRIA-1) bertujuan untuk pemerataan pembangunan, terutama penyediaan infrastruktur digital di pusat layanan publik di seluruh Indonesia.

5. Toyota akan ekspor 22 ribu unit All New Yaris Cross di tahun ini
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mentargetkan untuk mengekspor All New Yaris Cross sebanyak 22 ribu unit pada tahun ini, ke negara-negara kawasan Amerika Latin dan Asia.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023