Semarang (ANTARA) - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengaku siap melaksanakan perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai kandidat pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Tergantung ketua umum perintah, apapun saya laksanakan,” katanya sebelum memberikan pengarahan kepada kader secara tertutup di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Jumat malam.

Mantan Ketua Umum PSSI yang sekarang terjun ke dunia politik itu mengungkapkan terus melakukan silaturahim dan konsolidasi ke daerah-daerah guna memenangkan Partai Gerindra serta Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Kemarin saya muter di Jateng bagian barat, selatan, Banyumas, sebelumnya di Jabar,saya ingin bertemu teman-teman yang terus berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra dan Capres Prabowo Subianto. Saya muter dari kemarin, tapi untuk Prabowo dan Gerindra saya tidak kenal lelah,” tegasnya.

Terkait dengan hasil survei Indonesia Political Opinion periode Juni 2023 yang menunjukkan Prabowo Subianto sebagai tokoh dengan elektabilitas tertinggi dibanding bakal calon presiden lainnya, Iwan Bule meminta kader Partai Gerindra tidak terlena dan terus berjuang hingga mencapai kemenangan.

“Saya dan teman-teman kader tetap harus terus berjuang semaksimal mungkin dalam Pileg dan Pilpres ini, khususnya untuk kemenangan Pak Prabowo menjadi presiden. Kita tidak boleh terlena, tidak boleh berleha-leha oleh hasil survei,” ujarnya didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid.

Baca juga: Iwan Bule: Belum ada sosok selevel Prabowo Subianto

Baca juga: Iwan Bule kunker ke Jabar perkuat elektabilitas Prabowo


Pewarta: Wisnu Adhi Nugroho
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2023