Syukur-syukur bisa meraih angka maksimal yaitu enam...
Semarang (ANTARA News) - Tim Semarang Bank Jateng mengincar tiga angka dari dua kali pertandingan pada laga seri kedua kejuaraan bola voli semiprofesional Proliga di Palembang, Sumsel, 22-24 Februari 2013.

Pelatih Tim Semarang Bank Jateng Jihandoyo ketika dihubungi dari Semarang, Rabu, mengatakan, minimal timnya harus bisa mengambil tiga angka dari dua laga yang dijalani timnya di Palembang ini.

"Syukur-syukur bisa meraih angka maksimal yaitu enam sehingga dua laga seri kedua di Palembang ini bisa dimenangkan semuanya," kata mantan pebola voli nasional tersebut.

Pada seri kedua Proliga di Palembang, tim Semarang Bank Jateng memainkan dua pertandingan yaitu melawan Jakarta BNI 46 pada Jumat (22/2) malam pukul 19.00 WIB. Kemudian pada Sabtu (23/2) malam pukul 19.00 WIB menghadapi tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel.

"Saya tidak berani dari tim mana kita bisa mengambil poin penuh tetapi yang pasti salah satu dari dua lawan itu harus bisa kita menangi," katanya.

Tim Palembang bank Sumsel Babel sementara ini menempati peringkat kedua di bawah Jakarta Sananta Indocement dengan nilai lima (dua kali menang melawan Jakarta Pertamina Energi 3-0 dan Jakarta Electric PLN 3-2), sedangkan Jakarta BNI 46 belum mendapatkan angka karena dua kali kalah (melawan Jakarta Electric PLN 0-3 dan Jakarta Sananta Indocement 1-3).

Sementara itu Tim semarang bank Jateng yang baru memainkan sekali pertandingan menempati peringkat keempat dengan nilai dua (sekali menang melawan Surabaya Samator 3-2).

Ketika ditanya kondisi pemain sekarang ini, Jihandoyo mengatakan, anak-anak dakam kondisi siap tempur dan tidak ada yang cedera atau sakit. "Semua pemain siap tempur tampil pada seri kedua Proliga ini," katanya.

(ANT)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013