Ho Chi Minh City, Vietnam (ANTARA/PRNewswire)- LivWell Asia, insurtech terkemuka di Vietnam, sukses meluncurkan One Health, solusi fasilitas kesehatan tenaga kerja (employee health benefit) yang lengkap dan terjangkau bagi UKM dan usaha rintisan. Sejak dilansir pada Mei 2023, solusi ini mendapat sambutan yang luar biasa setelah lebih dari 200 tenaga kerja bergabung, dan menetapkan target lebih dari 1.000 perusahaan pada akhir 2024.
One Health menawarkan asuransi kesehatan korporat yang dipaketkan dengan fasilitas menarik lain, seperti keanggotaan di pusat kebugaran, layanan medis jarak jauh, serta nutrisi. Asuransi ini tersedia dengan harga terjangkau sehingga UKM dan usaha mikro, serta usaha rintisan dapat mengaksesnya dengan premi yang dijamin, tanpa melibatkan proses pemeriksaan kesehatan pada tahap awal.

Dengan menawarkan akses yang biasanya hanya tersedia bagi perusahaan besar dan UKM, usaha rintisan dan pebisnis, One Health mempermudah pengelolaan fasilitas kesehatan bagi pelaku usaha dengan menyatukan berbagai penyedia layanan pada satu platform. Maka, One Health menjadi health super app yang menyediakan asuransi, jasa keuangan, dan layanan kesehatan menurut kebutuhan setiap pengguna.

Pedro Baliza, CEO, LivWell Vietnam, berkata, "LivWell menciptakan ekosistem wellness yang melibatkan pengguna untuk menjaga kesehatan. Struktur harganya juga jelas dan transparan dengan memanfaatkan data kesehatan secara berkala untuk membuat penawaran harga menurut pola dan kondisi kesehatan seseorang."
Pedro Baliza, Salah Satu Pendiri & CEO LivWell Vietnam


One Health mendukung penukaran poin dengan hadiah setelah melacak jumlah langkah ketika tenaga kerja berjalan kaki, mengajukan penawaran untuk barang unik, serta mendonasikan atau menukar poin dengan uang tunai. Demi mewujudkannya, LivWell baru saja bermitra dengan 9Pay E-Wallet asal Vietnam.

Berkat pendekatan inovatif ini, LivWell sukses tercantum dalam daftar "Top 50 Insurtech in APAC" versi ITC Asia dan Sonr.

Ke depan, LivWell akan meluncurkan sederet produk asuransi unik, termasuk kartu kredit Kesehatan dan Wellness, serta menjalin kemitraan strategis dengan ajang olahraga ternama pada tahun ini.

LivWell secara strategis memperkuat posisinya di pasar dengan mengajukan izin usaha asuransi lengkap di India. Lewat langkah ini, LivWell segera menawarkan solusi proteksi dan wellness yang komprehensif di India.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.livwell.asia.

Tentang LivWell Holdings:

LivWell Asia adalah insurtech terkemuka yang menciptakan solusi kesehatan dan proteksi bagi individu dan perusahaan di Vietnam, dan segera di India. Sejak terbentuk pada 2020, LivWell telah memiliki 160.000+ pengguna aktif dan menerbitkan 51.000+ polis asuransi. LivWell juga telah menjalin kemitraan strategis dengan Allianz Partners, California Fitness and Yoga Centres, serta Pebble di India.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023