Richard Trovato dan Matt Rose, dua eksekutif sukses dan teruji dalam industri, bergabung dengan V-Key dan siap menghadapi pertumbuhan pesat di tahun 2013.

     SAN FRANSISCO, 25 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- V-Key Inc., pelopor dan produsen pelindung dan teknologi aplikasi mobile, hari ini mengumumkan bergabungnya Richard Trovato ( http://www.v-key.com/about ) dan Matt Rose ( http://www.v-key.com/about ), yang masing-masing sebagai Wakil Presiden Unit Penjualan dan Wakil Presiden Solusi Mobile. Penunjukan Trovato dan Rose bertepatan dengan Konferensi RSA, ( http://www.v-key.com/ ) yang digelar oleh V-Key pada pekan ini (26 Februari-1Maret) di San Fransisco, dan rencana pertumbuhan bisnis perusahaan ini di tahun 2013.

     "Eksekutif kelas satu yang berorientasi pada hasil seperti Richard dan Matt akan membantu kami memenuhi permintaan dari seluruh dunia demi terciptanya keamanan perangkat mobile yang lebih baik lagi," kata Benjamin Mah, CEO V-Key. "Mereka berdua membawa segudang pengalaman dan visi strategis ke dalam tim kami. Rekam jejak mereka yang telah terbukti di sektor keamanan mobile canggih ini akan memberikan manfaat signifikan bagi perusahaan kami untuk terus berusaha mewujudkan tujuannya."

     Trovato berpengalaman selama dua dekade dalam sektor perangkat lunak yang siap diterapkan pada V-Key. Sebelum bergabung dengan V-Key, Trovato adalah Wakil Presiden Pelaksanaan Lapangan Global di Fortify Software dan juga merupakan kontributor utama bagi terciptanya kesuksesan dan pertumbuhan pada perusahaan berkembang hingga ke perusahaan penyedia aplikasi keamanan terkemuka. Beliau pernah memimpin unit penjualan di banyak perusahaan berkembang yang nantinya akan menjadi Penawaran Umum Perdana (Initial Public Offering - IPO) atau bahkan diakuisisi oleh berbagai perusahaan besar seperti Hewlett-Packard.
   
     "Saya bangga dapat bergabung dengan perusahaan yang memiliki tim kerja hebat, teknologi inovatif, dan cakupan pasar secara global demi memenuhi permintaan tinggi terhadap solusi keamanannya yang unik," kata Trovato.

     Sedangkan, pengalaman selama 14 tahun yang dimiliki oleh Rose menjadi sebuah jaminan mutu bagi banyak produsen penyedia aplikasi. Beliau pernah menjadi pemimpin di bidang teknik pada banyak perusahaan besar, seperi Fortify Software, Plumtree Software, dan Highground Software, yang kesemuanya telah diakuisisi oleh banyak pemimpin industri, seperti Hewlett-Packard, BEA, dan Sun Microsystems.  

     "Mengamankan aplikasi bagi banyak perusahaan telah menjadi landasan karir saya, jadi saat saya mempelajari pendekatan V-Key dalam mengamankan aplikasi mobile, saya tahu bahwa perusahaan ini adalah tempat yang tepat bagi saya," ujar Rose. "Saya merasa terhormat dapat menjadi bagian perusahaan yang luar biasa ini."

     V-Key fokus pada riset ancaman, perlindungan, dan solusi alat penyempurna bagi aplikasi mobile. V-Key, yang didukung oleh perangkat penengah (middleware) pelindung aplikasi mobile V-OS dan V-Guard yang segera memperoleh hak paten, meneliti berbagai ancaman mobile terbaru dan menciptakan perlindungan mutakhir untuk menghadapi berbagai ancaman aplikasi mobile yang terus berevolusi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.v-key.com

     Kontak:

     Robin Trovato
     +1-617-543-8600
     robin.trovato@v-key.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013