Adapun target yang hendak dicapai adalah Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia
Jakarta (ANTARA) -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra, mengadakan acara konsolidasi 2.500 orang kader Partai Gerindra jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan kegiatan hari ini adalah konsolidasi kader Partai Gerindra Dapil VII yang mencangkup tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, dan Cikarang Selatan.
 
"Konsolidasi ini sudah kami lakukan di dua dapil yaitu Dapil VI dan sekarang di Dapil VII. Rencananya kita akan melakukan konsolidasi ini di 7 Dapil di Kabupaten Bekasi," kata Aria sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis diterima di Jakarta, Minggu.
 
Dalam konsolidasi tersebut, kata Aria, kader diberi pengarahan langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra melalui Zoom, sekaligus berdiskusi tentang pemenangan di Kabupaten Bekasi, khususnya di Dapil VII.
 
Konsolidasi yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu itu bertujuan memperkuat suara Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dari Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, serta menghangatkan suhu semangat kader Partai Gerindra menuju Pilpres dan Pileg 2024.
 
"Kami mengapresiasi kepada seluruh kader serta pengurus dari tingkat DPC, DPD sampai DPP dan para seluruh calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan caleg DPR RI yang telah mensukseskan konsolidasi ini," ucap Aria.
 
Aria menambahkan, pihaknya berharap agar seluruh kader Partai Gerindra langsung terjun ke masyarakat menggaungkan suara Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI dan memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi maupun skala nasional.
 
"Adapun target yang hendak dicapai adalah Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Bekasi 14 kursi, DPRD Provinsi 3 kursi dan DPR RI 4 kursi," sebut Aria.

Baca juga: Prabowo Subianto: Pemimpin partai harus setia pada rakyat
Baca juga: Survei Indometer: Elektabilitas Gerindra capai 16,0 persen
Baca juga: Politisi Gerindra minta pengurus di Malaysia menangkan Prabowo

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023