Jakarta (ANTARA) - Jihyo dari grup idola K-pop populer TWICE akan melakukan debut sebagai artis solo pada bulan Agustus dengan album berjudul “Zone”.

Menurut laporan dari Korea Times, Senin, penyanyi itu akan merilis EP, yang dipimpin oleh lagu utama berjudul “Killin 'Me Good," pada pukul 1 siang waktu Korea Selatan pada 18 Agustus, kata agensi JYP Entertainment.

Dia akan menjadi anggota kedua dari grup beranggotakan sembilan orang itu yang bersolo karir, mengikuti Nayeon, yang sebelumnya merilis album solo pertamanya setahun yang lalu.

Sebelumnya pada awal bulan ini, agensi juga telah membagikan poster untuk proyek solo Jihyo yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya. Poster itu menampilkan kalimat menarik, "ZONE ZONE 'Killin' Me Good,'" tanpa memberikan detail lebih lanjut.

Baca juga: Jihyo TWICE bersiap untuk debut solo pada Agustus

Dengan pengumuman hari ini, terungkap bahwa "Zone" adalah judul album Jihyo, sedangkan "Killin' Me Good" adalah judul lagu utamanya.

Park Ji-hyo atau lebih dikenal sebagai Jihyo adalah seorang penyanyi dan anggota dari grup vokal wanita Korea Selatan Twice yang dibentuk oleh JYP Entertainment.

Sebagai vokalis utama di dalam grup itu, ia dikenal karena memiliki suara yang kuat, kemampuan menari, dan karismanya. Jihyo juga merupakan pemimpin dari grup Twice.

Baca juga: Jihyo TWICE terluka saat dikerubungi fans, JYP beri peringatan

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023