New York (ANTARA/Business Wire)- ODDITY Tech Ltd. (“ODDITY”) adalah platform teknologi konsumen yang dirancang untuk mengubah pasar kecantikan dan kesehatan global. Hari ini ODDITY mengumumkan telah mengajukan pernyataan pendaftaran di Formulir F-1 kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS terkait usulan penawaran umum perdana saham biasa Kelas A. ODDITY telah mendaftar untuk mencatatkan saham biasa Kelas A pada Nasdaq Global Select Market dengan kode saham "ODD". Jumlah saham yang akan ditawarkan dan kisaran harga penawaran yang diusulkan belum ditentukan. Penawaran ini tergantung pada kondisi pasar, dan tidak ada jaminan mengenai apa atau kapan penawaran dapat diselesaikan, atau mengenai ukuran sebenarnya atau ketentuan penawaran tersebut.

Goldman Sachs & Co. LLC, Morgan Stanley & Co. LLC, dan Allen & Company LLC bertindak sebagai Book Running Lead Manager (BRLM) usulan penawaran ini. Sedangkan BofA Securities, Barclays Capital Inc., Truist Securities, Inc., JMP Securities, A Citizens Company, dan KeyBanc Capital Markets Inc. bertindak sebagai Book Running Manager untuk usulan penawaran tersebut.

Usulan penawaran hanya akan dilakukan melalui prospektus. Dapatkan salinan prospektus awal terkait usulan penawaran, bila tersedia, dari: Goldman Sachs & Co. LLC, Attention: Prospectus Department, 200 West Street, New York, New York 10282, atau melalui telepon di nomor (866) 471- 2526, atau melalui email di prospectus-ny@ny.email.gs.com; Morgan Stanley & Co LLC, Attention: Prospectus Department, 180 Varick Street, 2nd Floor, New York, New York 10014, melalui telepon di nomor (866) 718-1649, atau melalui email di prospectus@morganstanley.com; dan Allen & Company LLC, Attention: Prospectus Department, 711 Fifth Avenue, New York, New York 10022 atau melalui email di allenprospectus@allenco.com.

Pernyataan pendaftaran terkait sekuritas ini telah diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa A.S. namun belum berlaku. Sekuritas ini tidak boleh dijual atau penawaran untuk membeli tidak boleh diterima sebelum pernyataan pendaftaran telah berlaku. Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan penawaran untuk membeli, dan penjualan sekuritas ini tidak boleh dilakukan di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, permintaan, atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut.

Tentang ODDITY
ODDITY adalah perusahaan teknologi konsumen yang membangun dan meningkatkan merek-merek yang memprioritaskan sistem digital untuk mendisrupsi industri kecantikan dan kesehatan yang didominasi oleh lokasi fisik. ODDITY melayani lebih dari 40 juta pengguna di platform online berbasis AI, dengan menggunakan ilmu data untuk mengidentifikasi kebutuhan konsumen, dan mengembangkan berbagai solusi berupa produk kecantikan dan kesehatan. ODDITY adalah pemilik IL MAKIAGE dan SpoiledChild. Perusahaan ini beroperasi dengan kantor pusat usaha di New York City, pusat Litbang di Tel Aviv, Israel, dan laboratorium bioteknologi di Boston.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Pers:
Michael Braun

Investor:

Sumber: ODDITY Tech Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023