Jakarta (ANTARA News) - Ganda putra Indonesia Bona Septano-Afiat Yuris Wirawan akan menantang unggulan kedua Hiroyuki Endo-Kenichi Hayakawa pada putaran kedua turnamen Jerman Terbuka Grand Prix Gold, Kamis malam waktu setempat.

Menurut hasil yang disiarkan tournamentsoftware.com, Bona-Afiat yang harus melalui babak kualifikasi, mengalahkan pasangan kualifikasi lainnya asal Jerman Fabian Holzer-Beck Raphael 21-16, 21-13 pada putaran pertama, Rabu.

Sementara Endo-Hayakawa maju ke putaran kedua setelah menyisihkan ganda putra Thailand Bodin Issara-Pakkawat Vilailak dalam tiga game 18-21, 21-7, 21-19.

Pertemuan di Jerman akan menjadi pertemuan kedua bagi Bona-Afiat dengan Endo-Hayakawa setelah pasangan peringkat empat asal Jepang tersebut meraih kemenangan jumpa pertama mereka di Hong Kong Terbuka akhir tahun lalu.

Ganda campuran Fran Kurniawan-Shendy Puspa Irawati juga lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan pasangan Malaysia Tan Aik Quan-Lai Pei Jing 21-13, 21-16. Unggulan keempat itu akan melawan ganda Korea Selatan Lee Sang Joon-Kim So Young.

(F005)

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013