Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita pilihan yang tayang di kanal otomotif, hiburan, gaya hidup, dan teknologi pada Selasa (27/6) masih relevan dan menarik untuk disimak kembali. Mulai dari pentingnya menjaga keamanan siber bagi industri kendaraan pintar hingga ponsel vivo X90s meluncur di China. Berikut rangkumannya.

Industri kendaraan pintar diimbau jaga keamanan siber

Perusahaan teknologi Palo Alto Networks menilai adalah penting bagi industri kendaraan pintar untuk menjaga keamanan siber seiring dengan kendaraan bermotor yang semakin canggih dan terkoneksi ke internet.

Onew SHINee tampil di televisi, penampilannya jadi sorotan

Onew, pemimpin grup idola K-pop SHINee terlihat kurus dan lelah dalam penampilan televisi terbarunya setelah mengumumkan istirahat dari dunia musik karena masalah kesehatan. Dalam acara itu, seperti disiarkan The Korea Times, Senin (26/6), pemirsa melihat sekilas Taemin SHINee dan kehidupan sehari-harinya, bersama Onew, teman satu grupnya.

Xdinary Heroes akan luncurkan "light stick" resmi

Group band besutan JYP Entertainment Xdinary Heroes akan segera luncurkan light stick, senter penerang yang biasa digunakan untuk acara konser, resmi dalam waktu mendatang.

Roughneck 1991 rilis produk perawatan wajah untuk pria

Merek fesyen lokal Roughneck 1991 meluncurkan produk perawatan wajah untuk pria yakni Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight dan Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection.

vivo X90s meluncur dengan chipset Dimensity 9200+

Jenama ponsel pintar asal China, vivo, kembali mengenalkan ponsel anyar dari lini seri X, yaitu vivo X90s, di negara asalnya. vivo X90s menjadi ponsel keempat dari lini X90, tiga ponsel sebelumnya telah dikenalkan sejak November 2022. Dalam laporan GSM Arena, Senin (26/7), vivo X90s membawa peningkatan pada komponen chipset dengan menggunakan produk besutan Mediatek, yaitu Dimensity 9200+.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023