Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift menanggapi beberapa kejadian malafungsi panggung selama konser dalam rangkaian tur dunianya, The Eras Tour dengan candaan.

Setelah membawakan "Look What You Made Me Do" pada konsernya di Stadion Paycor di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, pada tanggal 30 Juni, pintu panel lantai yang ditujukan untuk terbuka dan perlahan menurunkan Taylor ke bawah panggung tampaknya gagal berfungsi.

Dilaporkan Eonline, Senin, penyanyi itu berdiri di atas panel selama beberapa detik, menghentakkan kakinya untuk memberi kode kepada kru bahwa ada masalah. Tak lama, Taylor menyerah dan berlari ke belakang panggung bersama penarinya untuk bergegas mengganti pakaian untuk lagu berikutnya.

Pelantun “Shake it Off” itu kemudian mengomentari momen tersebut yang berhasil terekam dan viral di Tiktok saat itu, menulis, "Still Swift af boi,” yang berarti ia bereaksi sangat cepat.

Baca juga: Taylor Swift umumkan tambahan hari untuk tur dunia "Eras"

Klip tambahan momen itu, dibagikan oleh penggemar lain di TikTok, menunjukkan panel panggung akhirnya berhasil diturunkan beberapa detik setelah penyanyi itu kabur ke belakang panggung lewat jalur lain.

Ini bukan pertama kalinya Taylor mengalami insiden kecil selama The Eras Tour-nya. Pada bulan Juni, dia secara tidak sengaja menelan seekor serangga saat melakukan konser di Chicago.

"Saya menelan serangga. Saya sangat menyesal," katanya kepada penonton, seperti yang terlihat dalam video seorang penggemar.

"Oh, lezat. Ya Tuhan. Apa tidak ada dari kalian yang melihatnya? Ini akan terjadi lagi malam ini, ada begitu banyak serangga," tambah Taylor berseloroh.

Adapun tur dunia kali ini merupakan tur spesial bagi Taylor dan para penggemarnya “Swifties”. Pasalnya, The Eras Tour menggabungkan lagu-lagu dan penampilan dari banyak era selama perjalanan musik Taylor Swift.

Ia memulai The Eras Tour di Glendale, Arizona pada Maret lalu, dan dijadwalkan untuk terus melakukan pertunjukan di seluruh Amerika Serikat dan bagian lain dunia hingga pertengahan 2024.

Baca juga: Taylor Swift umumkan pembaharuan jadwal "Eras Tour"

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023