Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Cloud4C, cloud managed services provider terkemuka di dunia yang berfokus pada aplikasi, menunjuk Bernard Bernard sebagai President, Sales, yang baru untuk Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Australia, dan Vietnam. Sebagai praktisi yang mengembangkan bisnis cloud dan teknologi di Asia Pasifik, bergabungnya L'Allier semakin memperkuat posisi dan kredibilitas Cloud4C di kalangan perusahaan dan mitra di wilayah tersebut.

Menurut Sridhar Pinnapureddy, Chairman & Managing Director, CtrlS & Cloud4C, ASEAN merupakan fokus penting Cloud4C. ASEAN juga telah menjadi sentra inovasi teknologi sehingga perkembangannya semakin cepat dalam beberapa tahun mendatang. Maka, Bernard akan mendukung ambisi pertumbuhan dan visi Cloud4C untuk memberikan valuasi bisnis yang mampu mengatasi risiko dan bebas disrupsi bagi setiap perusahaan yang beralih menuju cloud, terlepas dari skala operasional dan kompleksitasnya.

Deb Deep Sengupta, President & Chief Revenue Officer, Cloud4C, menambahkan, "Bernard merupakan sosok baru yang segera memperkuat posisi kami yang telah terjaga dengan baik di ASEAN. Dengan pengalaman dan wawasannya di wilayah ini, kami menilai, Bernard akan menggerakkan babak pertumbuhan baru Cloud4C sekaligus menghadirkan nilai tambah yang transformatif bagi klien."

Sebelum bergabung dengan Cloud4C, Bernard bekerja di Rackspace, serta memimpin pertumbuhan Rackspace di Asia dan India. Dia juga mengembangkan tim kerja yang sebelumnya beranggotakan lima orang di Singapura hingga kini mencakup 200 orang. Hal tersebut sejalan dengan langkah Rackspace yang menangkap peluang pertumbuhan cloud dan transformasi digital di Asia.

Bernard berkata, "Saya gembira bergabung dengan Cloud4C, penyedia transformasi cloud yang terkemuka, serta mitra tepercaya bagi perusahaan "Fortune 500" dan klien korporasi di 26 negara. Pesatnya kebutuhan akan inovasi berkelanjutan dan keberhasilan klien telah menghasilkan budaya kerja terbaik di Cloud4C, serta membangun pondasi yang baik untuk babak pertumbuhan kami yang berikutnya sebagai pemimpin industri terkemuka. Menurut saya, AI, otomatisasi, dan transformasi digital akan mendorong gelombang pertumbuhan dan perubahan mendatang di industri cloud. Cloud4C pun sangat siap membantu klien dan mitra yang ingin menjadi pemimpin perubahan tersebut."

Tentang Cloud4C 

Cloud4C adalah cloud managed services provider terkemuka yang berfokus pada aplikasi dan berorientasi pada otomatisasi. Cloud4C menjangkau perekonomian dengan pertumbuhan tinggi dan sektor yang berkembang pesat. Lebih lagi, Cloud4C telah melayani 4.000+ perusahaan, termasuk 60 perusahaan multinasional dalam daftar "Fortune 500" di 26 negara. Didukung 26 Pusat Keunggulan (Centers of Excellence), 2.000+ pakar cloud yang ahli dan bersertifikasi, Cloud4C mendukung migrasi, modernisasi, serta pengelolaan lanskap TI perusahaan yang berperan penting serta terpadu di wilayah dengan regulasi public, private, hybrid, serta multi-cloud. Dukungan ini disediakan Cloud4C dengan SLA hingga 99,95% pada jenjang login aplikasi. Cloud4C berstatus sebagai "AWS Advanced Tier Services Partner", "Azure Expert MSP" dan "Microsoft Gold Partner", "Premium Google Cloud Partner", serta "Oracle Cloud Registered Partner" dengan Keahlian dalam Penjualan Cloud dan Penyediaan Layanan Cloud. Selain itu, Cloud4C juga merupakan vendor premium berskala global untuk solusi SAP S/4HANA setelah sukses menjalankan ratusan transformasi SAP berskala besar, kompleks, dan dirancang khusus.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023