Korban mengalami luka di bagian kepala dan kini sedang dirawat di Klinik Utama Puri Medika Cendekia
Jakarta (ANTARA) - Kereta cepat jurusan Manggarai -Bandara Sukarno dan Hatta menabrak sebuah mobil boks bernomor polisi B-9722-DI di Jalan Klingkit, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis pukul 11.00 WIB.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito mengatakan  mobil boks tersebut dikendarai pria bernama Sukim Bin Subur (47) asal Tanggerang.

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan kini sedang dirawat di Klinik Utama Puri Medika Cendekia. Dan laporan visum sedang dimintakan," kata Agus melalui keterangan tertulisnya pada Kamis.

Agus mengatakan, akibat tabrakan tersebut, mobil mengalami kerusakan pada bagian badan depan mobil.

"Untuk kronologi kejadian, awalnya korban melaju di Jalan Klingkit dekat perlintasan kereta api tanpa palang pintu wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, dari arah Utara menuju ke arah selatan," ungkap Agus.

Setibanya di perlintasan kereta api, lanjut Agus, dikarenakan tidak konsentrasi dan hati hati, korban berhenti di dekat perlintasan sehingga di tabrak oleh kereta api jurusan Manggarai-Bandara Soekarno Hatta yang melaju dari arah timur ke arah barat.

"Akibatnya, mobil yang dikendarai korban mengalami kerusakan pada badan depan dan korban mengalami luka di kepala," tutup Agus.
Baca juga: KAI Bandara sesuaikan jadwal kereta api jelang berlakunya Gapeka 2023
Baca juga: KAI Commuter resmi kelola Kereta Bandara Soekarno-Hatta
Baca juga: Menhub ajak masyarakat naik Kereta Bandara YIA

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023