Jakarta (ANTARA) - Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan kedua dan beberapa tim besar membidik kemenangan perdana mereka setelah menelan kekalahan atau hanya mampu mencatatkan hasil imbang pada pekan pertama.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, pekan kedua akan dibuka oleh laga PSS Sleman menjamu Persis Solo dan dilanjutkan oleh Arema FC menghadapi Persib Bandung.
 
Berstatus sebagai tim besar, Arema FC dan Persib Bandung gagal menorehkan poin penuh pada pekan perdana. Singo Edan takluk dari Dewa United, sedangkan Maung Bandung bermain imbang kontra Madura United.
 
Selain itu, juara bertahan PSM Makassar juga membidik kemenangan perdana mereka musim ini usai sebelumnya bermain imbang kontra Persija Jakarta.
 
Skuad asuhan Bernardo Tavares memiliki peluang besar untuk mencatatkan kemenangan perdana mereka saat menjamu Dewa United di kandang mereka Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (8/7).
 
Selanjutnya ada laga besar yang mempertemukan Borneo FC menghadapi Bali United yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/7) pukul 19.00 WIB.
 
Kedua tim pada pekan sebelumnya gagal menorehkan kemenangan setelah Boreno FC bermain imbang saat dijamu Persik Kediri, sedangkan Bali United secara mengejutkan takluk dari tim tamu PSS Sleman.
 
Kemenangan perdana juga dibidik oleh Persija Jakarta yang akan bertandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (9/7).
 
Skuad asuhan Thomas Doll pada pekan perdana harus berbagi angka dengan PSM Makassar usai bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (3/4).

Baca juga: Dewa United tebus Ricky Kambuaya dari Persib Bandung
 
Berikut jadwal lengkap Liga 1 Indonesia 2023/24 pekan kedua:

Jumat (7/7)
PSS Sleman vs Persis Solo 15.00 WIB
Arema FC vs Persib Bandung 19.00 WIB

Sabtu (8/7)
PSM Makassar vs Dewa United 15.00 WIB
Persebaya Surabaya vs Barito Putera 15.00 WIB
Borneo FC vs Bali United 19.00 WIB
Persita Tangerang vs PSIS Semarang 19.00 WIB

Minggu (9/7)
Madura United vs Persik Kediri 15.00 WIB
Persikabo 1973 vs Persija Jakarta 19.00 WIB
Bhayangkara FC vs Rans Nusantara FC 19.00 WIB

Baca juga: RD minta Barito Putera siapkan mental ketika hadapi Persebaya Surabaya
Baca juga: Bhayangkara FC kandas di kandang PSIS Semarang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023