Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, Tekno, Hiburan dan Otomotif ANTARA pada Jumat (7/7), di antaranya Twitter mengancam akan melayangkan tuntutan kepada Meta terkait aplikasi Threads hingga Toyota akan membawa kejutan baru di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Berikut rangkumannya:

Twitter ancam tuntut Meta terkait aplikasi Threads

Twitter melayangkan ancaman akan menuntut Meta terkait aplikasi Threads karena dianggap menyalahgunakan rahasia dagang dan melanggar hak kekayaan intelektual Twitter.

FIFTY FIFTY batalkan sejumlah jadwal usai berselisih dengan agensi

Grup idola K-pop yang sedang naik daun FIFTY telah membatalkan sejumlah rencana termasuk partisipasi dalam konser di luar Korea Selatan karena sengketa hukum yang sedang berlangsung dengan agensinya.

BSSN asistensi Kemenkumham tangani dugaan data paspor bocor

Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) mengungkapkan pihaknya bersama Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) saat ini masih dalam proses melakukan asistensi penanganan insiden atas dugaan kebocoran data paspor sebanyak 34 juta milik Warga Negara Indonesia (WNI).

Saran dokter gizi bila ingin konsumsi susu segar

Dokter Spesialis Gizi Klinik dr Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK menyarankan konsumsi fresh milk atau susu segar pasteurisasi dalam sehari setidaknya dua kali dan ini tak diperuntukkan untuk anak di bawah usia 12 bulan yang sebaiknya masih mendapatkan ASI.

Toyota siapkan kejutan di GIIAS 2023 Agustus mendatang

PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan akan membawa kejutan atau sesuatu yang baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Agustus mendatang.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023