Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Jung Yun-ho atau dikenal sebagai U-Know Yunho, salah satu personel duo idola K-pop TVXQ, akan kembali ke dunia musik melalui album mini ketiga berjudul "Reality Show", demikian diumumkan melalui laman Twitter TVXQ, Senin (10/7).

Album Yunho dijadwalkan hadir pada 7 Agustus 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Sebuah cuplikan video berdurasi dua detik pun diunggah melengkapi pengumuman comeback penyanyi yang juga menjajal dunia akting itu.
 
Yunho kali terakhir mengeluarkan album berbahasa Korea yakni pada Januari 2021 berupa album mini "NOIR". Setahun berselang, atau tepatnya Februari 2022, dia meluncurkan album mini berbahasa Jepang, berjudul "Kimi Wa Saki e Iku" yang berisi enam lagu.

Pada April lalu, Yunho berpartisipasi dalam drama "Race" yang juga dibintangi Lee Yeon-hee. Dalam drama dia, berperan sebagai CEO muda Seo Dong-hoon yang sangat berbakat dan terampil di berbagai bidang termasuk perencanaan hubungan masyarakat, desain, serta presentasi, dengan mudah meyakinkan kliennya.

Baca juga: Yunho TVXQ rilis mini album kedua di Jepang

Baca juga: Yunho TVXQ mengalami cedera kaki

Baca juga: "Still With You" Jungkook BTS puncaki tangga lagu iTunes di 83 negara

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023