Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang pada Senin (10/9) di kanal otomotif, gaya hidup, hiburan, dan teknologi masih hangat dan relevan untuk disimak kembali hari ini di antaranya gambaran dampak yang bisa terjadi apabila tekanan angin pada ban tak sesuai hingga jam tangan pintar khusus pelari dari Amazfit. Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Risiko ban dengan tekanan angin yang tidak sesuai

Tekanan angin pada ban sesuai dengan aturan yang diberikan oleh pabrikan, tidak kurang dan juga tidak berlebihan, karena tekanan angin yang tidak sesuai dapat berdampak buruk pada ban itu sendiri dan pada sisi keselamatan pengendaranya.

2. 5 makanan yang tidak dianjurkan untuk dibawa berlibur ke pantai

Saat musim panas, ada beberapa makanan yang tidak baik untuk dibawa bepergian karena sinar matahari dapat dengan mudah merusak makanan tertentu, menjadikannya pilihan yang berisiko atau bahkan tidak aman untuk dimakan.

3. Daftar drama Korea dan Jepang di Disney+ Hotstar 2023 hingga 2024

Disney+ Hotstar akan meluncurkan sejumlah judul terbaru dengan pilihan konten original Asia Pasifik yang dikurasi untuk ditayangkan sepanjang paruh kedua tahun ini hingga 2024.

4. Wajah Harry Styles dilempar benda asing saat konser di Wina

Wajah penyanyi pop Harry Styles terkena benda tak dikenal yang dilempar dari barisan penonton saat konsernya di Wina, Austria, Sabtu (8/7).

Disiarkan laman Billboard, Minggu (9/7), terlihat dalam video yang diambil penggemar bintang pop Inggris berusia 29 tahun itu berjalan menuruni panggung di Stadion Ernst Happel Wina ketika sebuah benda misterius melayang ke dekat matanya.

5. Amazfit Cheetah hadir dengan performa presisi khusus untuk pelari

Amazfit, merek wearable device global besutan Zepp Health, meluncurkan jam tangan pintar khusus untuk pengguna yang gemar berlari bernama Amazfit Cheetah.

Jam tangan pintar Amazfit Cheetah membawa keunggulan teknologi GPS yang memberikan akurasi pemosisian aktual untuk mengakomodir kebutuhan pelari.
 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023