Vienna (ANTARA News) - Pelatih Austria asal Swiss Marcel Koller pada Selasa memanggil gelandang Stuttgart, Martin Harnik, bergabung dalam timnas untuk babak kualifikasi Grup C Piala Dunia menghadapi Faroes Islands dan Republik Irlandia.

Kembalinya Harnik itu mengubah skuad yang telah dibentuk pada Februari dan kalah dalam laga persahabatan saat menghadapi Inggris.

Austria akan menghadapi Faroes di Vienna pada 22 Maret dan selanjutnya bertandang ke Dublin untuk berlaga dengan Irlandia empat hari kemudian, demikian AFP.

Skuad Austria:

Penjaga gawang: Robert Almer (Duesseldorf/Jerman), Lukas Koenigshofer (Rapid Vienna), Heinz Lindner (Austria Vienna).

Bek: Aleksandar Dragovic (Basel/Swiss), Christian Fuchs (Schalke

04/Jerman), Gyoergy Garics (Bologna/Italia), Florian Klein (Salzburg), Emanuel Pogatetz (West Ham/Inggris), Sebastian Proedl (Werder Bremen/Jerman), Franz Schiemer (Salzburg), Markus Suttner (Austria Vienna).

Gelandan: David Alaba (Bayern Munich/Jerman), Marko Arnautovic (Werder Bremen/Jerman), Julian Baumgartlinger (Mainz/Jerman), Martin Harnik (VfB Stuttgart/Jerman), Andreas Ivanschitz (Mainz/Jerman), Jakob Jantscher (Dynamo Moscou/Rusia), Zlatko Junuzovic (Werder Bremen/Jerman), Veli Kavlak (Besiktas/Turki), Christoph Leitgeb (Salzburg).

Penyerang: Philipp Hosiner (Austria Vienna), Marc Janko (Trabzonspor/Turki), Andreas Weimann (Aston Villa/Inggris).

(D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013