Perusahaan-perusahaan scaleup teknologi global akan memiliki kesempatan bersaing untuk memenangkan perjalanan ke Inggris guna mengembangkan bisnis sesuai dengan kebutuhan perusahaan  pada peluncuran Unicorn Kingdom: Pathfinder Awards 2023.

London (ANTARA/PRNewswire)- Di London Tech Week [13 Juni] Departemen Bisnis dan Perdagangan Inggris mengumumkan peluncuran kompetisi global baru, Unicorn Kingdom: Pathfinder Awards 2023.

Kompetisi yang dipromosikan oleh kampanye GREAT Global Trade ini, dibangun di atas kesuksesan Tech Rocketship Awards sebelumnya dan akan menjadi lebih besar dan lebih berani, diluncurkan dalam skala yang benar-benar global. Penghargaan ini akan menjadi penghargaan global terbesar untuk perusahaan-perusahaan scaleup teknologi yang pernah diadakan di Inggris Raya, terbuka untuk bisnis teknologi potensial yang berkembang pesat dan sudah mapan di seluruh dunia. Tahun lalu, penghargaan ini menarik lebih dari 250 pendaftar yang sangat kompetitif di seluruh penjuru Eropa dan Israel.

Penghargaan ini akan mencakup spektrum subsektor teknologi yang luas, yang mencerminkan ambisi Inggris untuk memperkuat statusnya sebagai Adidaya Sains dan Teknologi, serta memberikan proposisi baru yang segar bagi Inggris sebagai tempat berkembangnya bisnis teknologi dari seluruh dunia.

Pendaftaran untuk penghargaan ini akan dibuka bulan September, dengan tahap final yang akan berlangsung pada awal 2024. Pemenang akan menerima dukungan yang disesuaikan sepenuhnya dengan kebutuhan mereka untuk membantu ekspansi di Inggris, melalui kunjungan pasar, akses ke klaster teknologi, modal usaha, dan ekosistem unik Inggris yang mendukung perusahaan teknologi yang ambisius.

Cari tahu lebih lanjut dan daftarkan minat Anda di https://protect-eu.mimecast.com/s/vOGvCqYQu0MKKycXFLOk?domain=great.gov.uk

Rishi Sunak, Perdana Menteri Inggris berkata:

"Kami adalah pulau inovasi.

"Kami tidak hanya ingin mempertahankan posisi sebagai salah satu pusat teknologi dunia, tetapi juga melangkah lebih jauh dan menjadikan negara ini yang terbaik di dunia untuk memulai, bertumbuh, dan berinvestasi dalam bisnis teknologi.

"Penghargaan ini menunjukkan komitmen pemerintah untuk sektor teknologi dan merupakan salah satu dari sejumlah inisiatif yang kami luncurkan guna memperkuat Inggris sebagai Adidaya Sains dan Teknologi pada 2030."

Sekretaris Negara untuk Bisnis dan Perdagangan, Kemi Badenoch, berkata:

"Pemerintah memiliki misi yang jelas, yaitu menjadikan Inggris sebagai ekonomi paling inovatif di dunia dan memperkuat status kami sebagai negara adidaya sains dan teknologi.

"The Unicorn Kingdom: Pathfinder Awards 2023 akan dibangun di atas kesuksesan Inggris selama ini dan memungkinkan sejumlah perusahaan startup paling menarik di dunia untuk berkembang dalam ekosistem teknologi kami yang bertumbuh pesat dan mendapatkan akses ke peluang pendanaan terdepan di dunia."

Menteri Investasi, Lord Johnson, menyatakan:

"Lebih dari 1.000 bisnis internasional baru didirikan di Inggris setiap tahun dan kami berkomitmen untuk membangun di atas kesuksesan tersebut.

Inggris menyediakan apa yang benar-benar diinginkan oleh investor teknologi, yaitu tenaga kerja yang sangat terampil dan aktif, serta ekosistem yang dibangun untuk menumbuhkan investasi skala besar.

"Itulah mengapa investor asing menyukai Inggris, dan Unicorn Kingdom Awards akan memperkuat penawaran kami ke sektor teknologi internasional yang dinamis dan berkembang."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023