Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire/ -- SKYPLAY telah meraih komitmen investasi senilai $10 juta dari grup investasi global, LDA Capital Limited, untuk mempercepat perkembangan platform gaming. Dengan komitmen investasi ini, SKYPLAY akan menerbitkan berbagai game dan merekrut pengguna baru. SKYPLAY ingin terus melibatkan komunitas blockchain-nya yang kini mencakup lebih dari 300.000 pengguna aktif bulanan. Dengan demikian, portofolio gaming SKYPLAY mendapat sambutan yang semakin hangat, sejalan dengan ekspansi SKYPLAY di virtual playground.

SKYPLAY menawarkan platform yang mudah digunakan. Dengan platform SKYPLAY, pengguna dapat memakai koin SKP untuk berbagai hal yang tersedia dalam ekosistem. Platform ini juga menyediakan integrasi yang mudah dengan konten dan SKP. Maka, pengguna dapat memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan setiap proyek dengan SKP sebagai mata uang.

Anthony Romano, Managing Partner, LDA Capital Ltd, menyambut baik kemitraan yang terjalin dengan SKYPLAY sebagai salah satu platform Play to Earn ("P2E"). "Ekosistem luas SKYPLAY menawarkan berbagai hiburan bagi pengguna, termasuk olahraga, seni dan kriya, sehingga memenuhi beragam preferensi komunitas gaming. Pendekatan multidimensi ini, serta komunitas yang berorientasi pada forum, sangat sulit ditiru. Maka, SKYPLAY memiliki daya saing yang lebih baik. SKYPLAY pun segera menerbitkan game lain dan mendiversifikasikan konten hiburan."

Kini, SKYPLAY melayani berbagai game di lebih dari 170 negara di seluruh dunia, dan sekitar 300.000 pengguna telah memakai platformnya setiap bulan. Menargetkan lebih dari 10 juta pengguna pada akhir 2024, SKYPLAY tengah merencanakan avatar AI sebagai platform metaverse yang menghubungkan kota, manusia, dan masa depan. Hal ini segera menghadirkan pengalaman dan model bisnis baru. Dengan menampilkan masa depan konten digital lewat teknologi blockchain dan AI yang selalu berkembang, SKYPLAY ingin menjadi platform yang menawarkan pengalaman inovatif dan berbagai peluang bagi pengguna.

Richard Chang,  CEO, SKYPLAY, berkata, "Investasi dari LDA Capital akan menjadi motor penggerak penting bagi pertumbuhan SKYPLAY yang berikutnya. Saya optimis, lewat kolaborasi ini, kami akan menjadi pionir masa depan, serta mitra unggulan dalam babak pertumbuhan berikutnya."

Tentang SKYPLAY

SKYPLAY, perusahaan yang berdiri pada Juli 2023, mengembangkan platform yang mengintegrasikan teknologi blockchain, salah satu lini bisnis utama dalam Revolusi Industri Keempat. Platform ini menawarkan berbagai jenis game, termasuk "Clashrow", serta fitur yang memfasilitasi pengguna meraih koin dan memperdagangkan NFT. Pengguna juga dapat menikmati game dan konten sekaligus berpartisipasi dalam marketplace NFT.

Tentang LDA

LDA Capital adalah grup investasi alternatif yang berskala global. LDA Capital menguasai keahlian dalam transaksi lintaswilayah di seluruh dunia. Tim kerjanya mengeksplorasi peluang internasional & lintaswilayah, serta telah terlibat dalam lebih dari 250 transaksi, baik di pasar publik dan private middle, yang tersebar di 43 negara dengan nilai transaksi agregat di atas US$ 11 miliar.



Source : SKYPlay

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023