Jakarta (ANTARA) - Aktor Taylor Lautner dan istrinya Taylor Dome sepakat bahwa bekerja sama dengan Taylor Swift merupakan hal menyenangkan dan Swift sangat kolaboratif saat bekerja sama dalam proyek terbaru mereka, yaitu pembuatan video musik “I Can See You” milik Swift.

People, Rabu (19/7) waktu setempat, melaporkan bahwa Taylor Lautner menyebut Taylor Swift sebagai "jenius" dan mengungkapkan kekagumannya pada penyanyi tersebut, sementara istrinya, Dome, menggambarkan Swift sebagai sutradara.

“Kami sudah tahu betapa kerennya video itu untuk sementara waktu, jadi (kami) sangat ingin semua orang melihatnya. Dia kolaboratif, yang tidak pernah saya jelaskan kepada siapa pun,” kata Taylor Lautner.

Taylor Lautner mengatakan diadan sang istri telah "dibanjiri" dengan permintaan wawancara sejak ikut membintangi video musik Taylor Swift bertajuk “I Can See You.” Video musik tersebut juga menampilkan aktris Joey King dan Presley Cash.

Baca juga: Taylor Swift beri kejutan dalam video musik "I Can See You"

Untuk menghormati hubungan mereka dengan Swift, Taylor Lautner dan sang istri ingin menceritakan kisah itu sendiri dan akhirnya memilih sebuah wawancara berbentuk podcast di salah satu kanal. Dengan begitu, keduanya akan lebih bebas untuk menceritakan hal yang berkaitan dengan Swift.
 
Lautner, mantan kekasih dari Swift, juga mengatakan bergabung dengan Swift di atas panggung saat tur Eras Swift di Kansas City, Amerika Serikat. adalah "salah satu pengalaman paling keren.” Dia pun merasa sangat tersanjung dengan sambutan dari para penggemar di stadion.

Saat tampil di atas panggung, Lautner sempat melakukan gerakan backflip dan cartwheel, adegan pada film "Valentine's Day" yang mereka bintangi, sebelum memeluk Swift.
 
“Dia adalah kekuatan yang sangat positif dalam hidup saya ketika saya membuat album “Speak Now” dan saya ingin mengatakan dia melakukan setiap aksi yang Anda lihat di video musik itu,” kata Swift sebelum mengajak Lautner ke atas panggung saat tur konsernya di Kansas beberapa waktu lalu.
 
Swift juga mengatakan Lautner dan istrinya telah menjadi teman terdekatnya. Swift pun sangat nyaman dengan hal tersebut karena ketiganya memiliki nama depan yang sama.

Baca juga: Rekaman ulang "Speak Now" rilis, Taylor Swift ubah lirik kontroversial

Baca juga: Taylor Lautner umumkan pertunangannya dengan Tay Dome

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023