Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap asal Amerika Serikat Post Malone menunjukkan kecintaannya pada mobil pick-up performa tinggi Ford F-150 Raptor dengan membuat tato di leher bagian belakang.

Melansir Drive pada Minggu (23/7), sebuah unggahan Instagram 'The Raptor Connection' memperlihatkan Post Malone memiliki tato yang menampilkan garis besar F-150 Raptor, lengkap dengan tinggi pikap yang dinaikkan dan lengkungan roda yang lebih lebar.

Ford F-150 Raptor mungkin bukan kendaraan pertama yang paling dipikirkan oleh para rapper dan artis hip-hop selain Cadillac Escalades, lowriders Chevy Impala dan Mercedes-Benzs kerlap kerlip yang mendominasi adegan dalam musik video para musisi.

Baca juga: Post Malone jadi salah satu pemilik tim esport terbesar di Texas

Post Malone sebelumnya juga telah menyatakan dirinya sebagai pecinta mobil pick-up.

Pada Januari 2019, artis berusia 24 tahun itu menerima pengiriman Hennessey VelociRaptor 6x6 yang merupakan versi liar enam roda dari F-150 Raptor, lengkap dengan hampir 450kW dan 843Nm dari mesin V6 3,5 liter twin-turbo yang dimodifikasi.

Rapper kelahiran New York ini juga baru-baru ini memberi bocoran tentang album kelimanya yang akan datang berjudul “Austin” yang akan dirilis pada 28 Juli, menampilkan garis besar F-150 Raptor di sampulnya.

Artwork tambahan pada album Austin yang diunggah ke situs web Post Malone juga memperlihatkan F-150 Raptor generasi sebelumnya di balik semak-semak, meskipun tidak jelas apakah pick-up itu miliknya.

Baca juga: Sepatu edisi terbatas Post Malone ludes dalam sepuluh menit
Baca juga: Ford telah produksi Pickup F-Series yang ke-40 juta di pasar AS


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023