- REKAMAN VIDEO ACARA TERSEDIA SECARA ONLINE DARI TANGGAL 25031 MARET DENGAN DONASI KE ONE DROP

LAS VEGAS, 24 MARET 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Selama satu malam yang luar biasa, dan dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, tujuh produksi Cirque du Soleil Las Vegas bergabung menjadi satu untuk ONE DROP, organisasi nirlaba yang didirikan oleh Pendiri Cirque du Soleil, Guy Laliberte.

Untuk melihat aset multimedia terkait dengan rilis ini, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/60862-one-drop-cirque-du-soleil-world-water-day-global-philanthropy-event


     Untuk membagikan pengalaman ini ke seluruh dunia, siaran produksi ekslusif berskala penuh ditayangkan secara online di ONEDROP.org sampai dengan 31 Maret, dengan sumbangan sebesar $ 5 atau lebih untuk ONE DROP.

     ONE DROP bekerjasama dengan MGM Resorts International dan Lamborghini untuk mempersembahkan One Night for ONE DROP, acara filantropi global untuk penggalangan dana dan peningkatan kesadaran akan akses air yang dapat diakses di dan oleh seluruh dunia. Acara ini menampilkan lebih dari 230 seniman dari tujuh produksi Cirque du Soleil Las Vegas dalam sebuah acara sekali seumur hidup untuk memperingati Hari Air Dunia, pada Jumat, 22 Maret 2013, di "O" Theatre di Bellagio Resort & Casino.

     Selebriti yang ikut hadir pada pergelaran blue carpet event dan pesta yang diadakan di kolam renang Bellagio meliputi Guy Laliberte; perenang peraih medali emas Olimpiade, Michael Phelps dan Missy Franklin; Britney Spears; Shania Twain; Pamela Anderson; Criss Angel; aktris/artis Jackie Evancho; Danny Elfman; Tom Higgenson (band pop-punk, Plain White T's), Hana Mae Lee (Pitch Perfect); pelukis artis, David Garibaldi; kuartet vokal The Canadian Tenors; supermodel, Oluchi Orlandi; pendayung peraih medali emas Olimpiade Mary Whipple dan Erin Cafaro; Holly Madison; Coco Austin.

    Penampil spesial meliputi musisi peraih platinum Jackie Evancho dan pelukis David Garibaldi yang tampil bersama dengan para seniman berbakat Cirque du Soleil untuk merayakan bumi sebagai kreasi artistik dan menyoroti air sebagai esensi kehidupan. Model Victoria's Secret, Orluchi Orlandi, membuat para penonton terkesima melalui gaun karya Roberto Cavalli yang khusus dirancang untuk acara tersebut. Penampilan tarian yang dikoreografikan oleh Sonya Tayeh dari "So You Think You Can Dance", serta komposisi musik orisinil karya komposer pemenang penghargaan, Danny Elfman, juga ditampilkan dalam acara yang dibuat dan disutradarai oleh Krista Monson tersebut.

     Guy Laliberte, Pendiri Cirque du Soleil dan Ketua ONE DROP, berkata, "Saya sangat tersentuh oleh acara ini. Saya menyadari betapa kuatnya dedikasi para penampil dan kru untuk menyentuh hati kita, dan mereka mewujudkan semua ini dengan cara yang fenomenal. saya benar-benar ingin berterima kasih kepada mereka untuk menyumbangkan waktu dan bakat mereka bagi ONE DROP dan menciptakan efek berkesinambungan yang luar biasa. Saya juga sangat berterima kasih atas kemurahan hati masyarakat dan para mitra di Las Vegas. Selama 20 tahun, mereka telah menjadikan kami bagian dari komunitas mereka dan mereka sekarang telah mewujudkan mimpi kita terhadap air dunia untuk hari ini dan selamanya."

     Lelang secara online, yang dibuka hingga tanggal 4 April, dengan keuntungan sepenuhnya untuk ONE DROP, menawarkan berbagai karya seni, memorabilia, paket acara VIP, dan banyak lagi. Barang lelang mencakup Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster, sebuah jam dari koleksi pribadi Pangeran Albert II dari Monako, paket perjalanan di seluruh dunia dengan menggunakan jet pribadi, pahatan karya Richard MacDonald dan Rabarama, dan gaun couture rancangan Roberto Cavalli dan dikenakan oleh Oluchi Orlandi. Produk dapat dilihat dan ditawar di charitybuzz.com/ONEDROP.

Sukai ONE DROP di Facebook atau ikuti kami di Twitter @ONEDROP atau #1night1drop






Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013