Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan akan turun di sebagian wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Rabu ini.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang dipantau dalam laman bmkg.go.id di Jakarta, Rabu dini hari, untuk wilayah DKI Jakarta, hujan ringan akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu antara pagi hingga malam hari.

Sedangkan Jakarta Barat akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berada antara 24-32 derajat Celcius dengan kelembapan 70-90 persen.

Baca juga: BMKG: Sebagian wilayah Jabodetabek diguyur hujan Jumat

Baca juga: Rabu ini, BMKG prakirakan sebagian wilayah Jabodetabek diguyur hujan


Hujan ringan diperkirakan juga akan turun di Kota Bogor dan Tangerang pada siang hari.

Suhu di Bogor akan berada pada kisaran 22-32 derajat Celcius dengan kelembapan 55-95 persen, sedangkan di Tangerang suhu diperkirakan berada antara 24-33 derajat Celcius dengan kelembapan 60-90 persen.

Sementara Depok dan Bekasi diprakirakan cerah berawan sepanjang hari.

Suhu udara di Depok akan berada pada rentang 23-33 derajat Celcius dengan kelembapan 60-95 persen, sementara di Bekasi suhu diperkirakan 24-33 derajat Celcius dengan kelembapan 60-95 persen.*

Baca juga: BMKG: Sebagian wilayah Jabodetabek diguyur hujan Rabu

Baca juga: BMKG: Hujan disertai petir landa sebagian Jabodetabek Sabtu


Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2023