Jakarta (ANTARA) - Sejumlah sajian berita yang terjadi pada Selasa (25/7) mendapat perhatian pembaca di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif dan Tekno ANTARA. Mulai dari Tori Kelly dirawat karena pembekuan darah hingga Instagram rilis fitur Subscribe. Berita lainnya bisa dibaca dalam tautan berikut.
 

1. Tori Kelly dirawat di rumah sakit akibat pembekuan darah

Penyanyi Tori Kelly dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit setelah pingsan akibat pembekuan darah yang dialaminya pada Minggu malam waktu setempat.

People.com, Senin (24/7) waktu setempat melaporkan penyanyi tersebut sempat pingsan dengan frekuensi detak jantung yang bertambah cepat. Saat itu, Kelly dan teman-temannya tengah menikmati makan malam bersama di pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat.
 

2. Menparekraf: WCCN Grand Tour Series dorong “sport tourism” Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan ajang Women’s Cycling Community Nusantara (WCCN) Grand Tour Series 2023 merupakan salah satu kegiatan yang mendorong pengembangan sport tourism, menyuarakan pemberdayaan perempuan, serta memperkaya ragam wisata bahari di Indonesia.

“Ini sangat kami apresiasi, karena acara ini akan kick off (bermula) di Gedung Sapta Pesona Jakarta pada 30 Juli 2023, lalu juga Bandung pada Agustus, Bali pada September, dan Borobudur pada Oktober,” kata Sandiaga dalam siaran resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.
 

3. UNIQLO umumkan peluncuran acara Around the World with Roger Federer

UNIQLO mengumumkan peluncuran acara Around The World with Roger Federer di MoMA PS1, Queens, New York, Amerika Serikat yang akan diselenggarakan mulai 2 Agustus mendatang.

Acara yang merupakan bagian dari Next Generation Development Program itu, menawarkan kesempatan langka bagi para petenis junior untuk bertemu dan belajar dari atlet kelas dunia.
 

4. AEML: Permintaan kendaraan listrik akan kuat bila ekosistem berjalan

Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML) menilai bahwa permintaan kendaraan listrik akan kuat dan berkelanjutan apabila ekosistem pendukungnya bisa berjalan secara berkesinambungan.

"Di sini kita ingin menekankan bahwa untuk terjadi permintaan (kendaraan listrik) yang berkelanjutan, itu harus seluruh ekosistemnya berjalan. nah ini yang ingin kita dukung, kita advokasikan," ujar Ketua Umum AEML Dannif Utojo Danusaputro, di Jakarta, Senin (24/7) malam.
 

5. Instagram rilis fitur Subscribe di sejumlah negara

Instagram merilis fitur berlangganan atau Subscribe untuk akun kreator konten di sejumlah negara setelah sebelumnya media sosial besutan Meta itu pertama kali menghadirkan fitur tersebut di Amerika Serikat pada Januari tahun lalu.

Instagram akan meluncurkan fitur Subscribe di Australia, Brazil, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Meksiko, Spanyol, dan Inggris Raya dalam beberapa minggu ke depan.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023