Purwakarta (ANTARA) - Politisi Partai Gerindra Dedi Mulyadi menyebutkan dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) terhadap Prabowo Subianto pada pemilihan umum (Pemilu )2024 menjadi spirit bagi para kader untuk memenangkan Prabowo.

"Terima kasih untuk keluarga besar PBB. Kehadirannya menyatukan semangat dalam senyum yang indah untuk kemajuan bangsa,” kata Dedi dari Purwakarta, Senin.

Partai Bulan Bintang resmi mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden dalam acara Hari Ulang Tahun  ke-25 PBB, yang digelar di Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (30/7).

Dedi yang merupakan amunisi baru Partai Gerindra asal Jawa Barat turut hadir mendampingi Prabowo di lokasi dalam kegiatan deklarasi dukungan PBB tersebut.

Kehadiran mantan Bupati Purwakarta dua periode itu juga disambut meriah oleh para kader PBB.

Dengan hadirnya PBB, Dedi merasa bahagia karena dukungan terhadap Prabowo Subianto terus mengalir yang membuatnya semakin optimistis untuk menang pada Pilpres 2024.

Menurut dia, dukungan PBB memberikan dampak positif untuk kemenangan Prabowo pada Pemilu yang akan digelar tahun depan.

Dedi menilai kalau Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra adalah sosok sentral yang piawai dan memiliki naluri politik tinggi. Sehingga menjadi spirit para kader untuk memenangkan Prabowo.

“Pak Yusril menjadi salah seorang yang akan memberikan peran besar dalam penguatan aspek ketatanegaraan di era kepemimpinan yang akan datang. Pak Yusril juga sosok piawai, memiliki naluri politik tinggi sehingga calon yang didukungnya selalu memang,” katanya. 
Baca juga: PBB segera deklarasikan dukungan untuk Prabowo capres 2024
Baca juga: Ketum PBB sambangi Kantor DPP Golkar temui Airlangga
Baca juga: Presiden ingatkan PBB sekarang era kontestasi program dan adu ide

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023