Bali, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Terletak di tepi pantai dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan, Restoran Arwana mempersembahkan konsep terbaru yang dirancang untuk menciptakan suasana kehidupan di pesisir. Terinspirasi dari rumah perahu modern, Arwana menghadirkan pengalaman kuliner yang spektakuler dan pelayanan yang luar biasa.

Berlokasi di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, restoran ikonik ini membawa pengalaman hidangan grill di tepi pantai ke tingkat yang lebih eksklusif dengan latar belakang birunya laut yang memukau serta suasana pantai yang menenangkan, mengundang para tamu untuk merasakan momen hangat yang tak terlupakan. Melalui komitmen untuk menghadirkan inovasi kuliner yang unik, Arwana senantiasa menghidupkan pengalaman berbeda yang mengagumkan serta memprioritaskan penggunaan bahan-bahan terbaik bagi para tamu.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan konsep baru Arwana. Dengan konsep ini, kami menciptakan eksplorasi kuliner tepi pantai yang memadukan bahan-bahan terbaik untuk merayakan semaraknya cita rasa", ucap Lucia Liu, General Manager di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali. Lanjut Lucia, "Kami memiliki dapur terbuka yang berada di tengah-tengah restoran Arwana, dengan alat panggang Basque yang menyala, memanggang dengan sempurna hidangan laut terbaik dan potongan daging pilihan, menjadikan Arwana destinasi yang istimewa bagi para pecinta kuliner berlatarkan suasana tepi pantai yang memanjakan indera."

Arwana menghadirkan pengalaman kuliner yang interaktif di mana para pengunjung dapat menyaksikan para koki berbakat yang mahir menyiapkan hidangan lezat, menggoda indera dengan aroma dan cita rasa yang memikat. Setiap pilihan menu yang disajikan di Arwana diracik secara khusus untuk memastikan pengalaman kuliner berkualitas, ditemani dengan suara deburan ombak yang memanjakan indera. Mulai dari daging panggang hingga berbagai hidangan laut yang lezat, menu di Arwana adalah perayaan cita rasa, di mana setiap hidangan menjanjikan untuk memuaskan selera yang beragam.

Melengkapi sajian kuliner yang tak tertandingi, Arwana mempersembahkan daftar minuman anggur yang komprehensif untuk dinikmati. Didatangkan dari daerah penghasil anggur paling terkenal di dunia, para penikmat anggur akan menemukan berbagai pilihan minuman anggur dari Indonesia, Prancis, Italia, Jerman, Australia dan Selandia Baru. Setiap koktail merupakan perwujudan sebuah karya seni yang menghormati tradisi unik dari para pelaut. Suasana hati dan irama laut yang memesona, tercermin dalam menu koktail, menciptakan sebuah perjalanan kuliner menyeluruh yang mengabadikan esensi tradisi maritim yang memikat selera.

Lebih dari sekedar destinasi, Arwana menawarkan pengalaman yang tak terlupakan di pesisir Nusa Dua yang memesona. Peremajaan Arwana membawa beragam pengalaman terkini dan menarik bagi para pengunjung, termasuk Sunday Brunch yang menghadirkan sajian ala Asia dan Barat dengan sentuhan istimewa. Berdekatan dengan Arwana, para pengunjung diundang untuk merasakan suasana tepi pantai yang memanjakan indera dan menikmati keajaiban senja ditemani oleh beragam pilihan minuman di Kulkul Beach House. Saat malam menjelang, para pengunjung disambut di Arwana untuk menikmati makan malam yang berkesan sambil menikmati panorama laut yang menakjubkan.

Pengunjung dapat menikmati beragam pilihan kuliner lezat di Arwana sambil menikmati pemandangan laut yang memukau dari pukul 11.00 hingga 23.00. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Arwana atau ikuti Instagram @arwanarestaurantbali untuk info menarik lainnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023