Jakarta (ANTARA) - Klub LaLiga atau Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan siap menjual kiper Andri Lunin pada bursa transfer musim panas ini dengan menetapkan harga delapan juta euro.

Dilansir dari Marca, Rabu, Real Madrid bersedia menjual Andri Lunin pada bursa transfer musim panas ini meski kontrak sang pemain masih tersisa satu tahun.

Namun kiper tim nasional Ukraina itu lebih memilih untuk menyelesaikan satu tahun kontrak yang masih tersisa lalu pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah menyetujui keputusan klub Los Blancos yang menetapkan harga untuk Lunin sebelum membiarkannya pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas satu tahun mendatang.

Lunin tidak mampu menggeser peran Thibaut Courtois di bawah mistar El Real selama beberapa musim terakhir. Pada musim 2022/2023, Lunin hanya memainkan sembilan pertandingan di LaLiga.

Baca juga: Rekrutan anyar Real Madrid Arda Guler alami cedera meniskus

Di tur pramusim bersama dengan Real Madrid, Lunin terlibat adu mulut dengan pelatih kiper Real Madrid Luis Llopis. Luis Llopis menghentikan sesi latihan tim usai Lunin tidak mengikuti instruksi yang diberikan dan menunjukkan gestur tidak suka dengan melemparkan pelindung dada.

Real Madrid dikabarkan juga tengah memantau kiper Getafe David Soria untuk menjadi opsi kiper pelapis Thibaut Courtois. Namun Real Madrid juga harus bersaing dengan Crystal Palace yang menginginkan tanda tangan dari David Soria pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Ancelotti puji penampilan Bellingham dan Joselu saat lawan MU
Baca juga: Eks gelandang Real Madrid, Isco Alarcon resmi gabung Real Betis

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023