Sebatik (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menyambangi Pulau Sebatik, Kalimantan Utara dengan Helikopter VVIP Kepresidenan Super Puma, Kamis, untuk menghadiri pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Kalimantan Utara.

Berdasarkan informasi yang diterima, di Sebatik, Kamis, awalnya Wapres akan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB menuju Pangkalan TNI AU Anang Bursa, Tarakan, Kalimantan Utara dengan menumpang Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Wapres dijadwalkan tiba di Tarakan pukul 10.45 WITA. Selanjutnya Wapres akan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Sebatik dengan Helikopter VVIP Kepresidenan Super Puma.

Helikopter yang ditumpangi Wapres akan mendarat di Lapangan Sei Bajau, Kabupaten Nunukan, Pulau Sebatik pukul 11.45 WITA.

Di Pulau Sebatik, Wapres akan menghadiri pengukuhan KDEKS Kalimantan Utara serta melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Susun Pondok Pesantren As'adiyah.

Usai melaksanakan kegiatan di Pulau Sebatik, Wapres akan kembali ke Tarakan menumpang helikopter yang sama, dan selanjutnya dari Tarakan Wapres melanjutkan perjalanan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU menuju Kalimantan Timur untuk menghadiri pengukuhan KDEKS Kalimantan Timur.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023