Jakarta (ANTARA) - Gelandang Rans Nusantara FC Paulo Sitanggang mengatakan timnya percaya diri untuk bertandang ke markas Borneo FC pada pekan ke-6 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Paulo menjelaskan timnya punya modal bagus untuk menghadapi Borneo FC karena skuad The Prestige Phoenix sama sekali belum menelan kekalahan pada partai tandang.

Mantan pemain Barito Putera tersebut menambahkan jika hal ini bisa menjadi kekuatan Rans Nusantara FC untuk mengambil poin di kandang Borneo FC.

"Tentu tak terkalahkan selama tandang adalah modal positif bagi kita. Semoga kita bisa menjaga momentum seperti ini. Apalagi Borneo FC juga hebat jika bermain di kandang. Tapi, kita akan berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik hingga mendapat hasil maksimal," ungkap Paulo.

Baca juga: Rans Nusantara FC bermain imbang tanpa gol kontra PSS Sleman
Baca juga: Persebaya bermain imbang lawan Rans Nusantara FC 2-2


Selain itu, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan timnya kini berambisi untuk kembali merasakan kemenangan setelah pada tiga pertandingan terakhir gagal mengamankan tiga poin.

Paulo yang pernah membela Borneo FC pada tahun 2021 itu turut menceritakan soal pengalaman yang ia dapat ketika berseragam skuad Pesut Etam.

"Sebenarnya dalam 2 pertandingan terakhir, kita bermain bagus dan banyak peluang untuk menciptakan gol, itu yang jadi pelajaran buat kita evaluasi pada laga selanjutnya," jelas Paulo.

"Kita lebih penasaran untuk mendapat kemenangan karena belum pernah menang dalam tiga laga terakhir, jadi melawan Borneo FC, kami berusaha untuk lebih siap dan percaya diri demi tiga poin," sambung dia.

"Banyak pelajaran yang bisa saya ambil selama di Borneo FC untuk mengembangkan karir saya. Suporter di sana sangat kompak yang membuat atmosfer bertanding di sana menjadi lebih menyenangkan. Dan soal Borneo FC, kita tahu mereka adalah tim yang kompak, dan itu perlu kita waspadai," katanya.

Baca juga: PSIS Semarang ditahan imbang Borneo FC di kandang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023