Jakarta (ANTARA) - Film romantis "Dear Jo (Almost is Never Enough)” garapan sutradara Monty Tiwa dan Lakonde akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai 10 Agustus 2023 mendatang.

Melalui siaran pers yang diterima, Kamis, film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” telah melakukan penayangan perdananya pada Rabu (2/8) kemarin. Direktur Utama MVP Pictures selaku rumah produksi film tersebut, Whora Anita R. mengatakan penayangan perdana film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” merupakan apresiasi terhadap semua pihak yang mendukung dan terlibat di dalamnya.

“Dengan tim kreatif yang berbakat, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan,” kata Whora.

Sementara itu, film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” mengisahkan pasangan suami istri muda bernama Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salsabila Adriani). Mereka pun tinggal dan bekerja di Baku, Azerbaijan serta hidup cukup mapan.

Baca juga: Junior Roberts sadari makna waktu di film "12 Cerita Glen Anggara"

Namun, keduanya harus merasakan pil pahit saat Maura didiagnosa tidak dapat hamil. Di tengah perasaan hampa yang dirasakan Maura, sahabatnya yang bernama Ella (Anggika Bolsterli) dan tinggal dekat dengan Maura pun bersedia untuk menjadikan Maura sebagai surrogate mother (ibu pengganti) anaknya.

Nasib pun berkata lain. Saat Ella sedang hamil, kabar kematian Maura justru datang padanya. Maura dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis dan membuat Ella dan suami Maura, Joshua menjadi sangat terpukul.

Kehidupan keduanya pun menjadi berantakan dan tidak sesuai dengan rencana mereka sebelumnya. Akankah keduanya dapat hidup dengan bahagia setelah kematian Maura?

Adapun film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” merupakan adaptasi dari novel “Almost is Never Enough” karya Sefryana Khairil dan skenario film ditulis oleh Nataya Bagya serta Monty Tiwa. Uniknya, film berdurasi 100 menit tersebut memiliki latar cerita di dua negara berbeda, yakni Azerbaijan dan Indonesia.

Film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” dibintangi oleh Jourdy Pranata, Salsabila Adriani, Anggika Bolsterli, Roy Sungkono, Widyawati, Mathias Muchus, dan Azkya Mahira. Film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Agustus 2023.

Baca juga: Maraton film komedi romantis hingga drama a la Jourdy Pranata

Baca juga: Pilihan lima film romantis yang bisa temani Anda di Hari Valentine

Baca juga: "Gendut Siapa Takut?!" soroti pentingnya miliki sikap self-acceptance

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023