Jakarta (ANTARA) - Aktris Citra Kirana mengatakan bahwa sang suami, aktor Rezky Aditya, tidak pernah melarang dan membatasi dirinya beradu peran dengan lawan jenis.

Ketika ditanya soal adegan mesra pada perannya sebagai suami istri dengan Fedi Nuril di film “Air Mata di Ujung Sajadah”, Citra Kirana saat jumpa pers di Jakarta, Jumat menyebut suaminya selalu mendukung.

“Rezky selalu mendukung aku dalam berkarir, enggak pernah meminta atau memberi syarat apapun,” kata Citra Kirana.

Meski dibebaskan untuk menjalankan karirnya sebagai seorang pelakon, Citra Kirana mengaku tetap berhati-hati dan selalu meminta izin Rezky ketika ada adegan yang berdekatan dengan pria lain.

“Tapi, aku sebagai istri ya tahu diri saja, misalnya kalau ada adegan-adegan bagaimana (mesra) aku izin dulu sama suami,” Citra Kirana menambahkan.

Baca juga: Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana adu peran di film drama baru

Citra mengaku jarang mendapat peran bermesraan terlalu dalam dengan lawan jenis, yang dia perkirakan karena hijab yang dia kenakan.

“Lagian, kalau dipikir-pikir aku, kan, juga berhijab ya, jadi, dapat perannya yang aman-aman saja, enggak aneh-aneh,” ujar Citra.

Pada film terbarunya berjudul “Air Mata di Ujung Sajadah”, aktris keturunan Mandailing, Sumatera Utara itu berperan sebagai Yumna, istri dari Arif (Fedi Nuril).

Keduanya telah mengadopsi dan merawat seorang anak bernama Baskara selama tujuh tahun. Konflik muncul ketika ibu kandung Baskara, Aqilla (Titi Kamal) ingin kembali merebut anak tersebut karena baru mengetahui bahwa anaknya masih hidup.

Film besutan produser Ronny Irawan dan Nafa Urbach itu akan menghiasi layar lebar Tanah Air mulai 7 September 2023.

Baca juga: Main film dengan Titi Kamal, mimpi Krisjiana Baharudin tercapai

Baca juga: Segera digarap, film “The Parcel” angkat sosok hantu laki-laki

Baca juga: Film "Petualangan Sherina 2" rilis poster dan trailer resmi


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023