Delray Beach, Fla., (ANTARA/PRNewswire)- Mullings Group, perusahaan akuisisi bakat terkemuka yang berkantor pusat di AS yang berspesialisasi dalam teknologi medis & kesehatan, ilmu hayati, dan industri teknologi tinggi yang sedang berkembang, mengumumkan bergabungnya Ajay Nair ke tim sebagai Presiden The Mullings Group (TMG) Search APAC. Ajay akan lead perluasan pencarian eksekutif TMGmenjadi APAC, mengembangkan dan memupuk hubungan baru dan yang sudah ada di wilayah tersebut.

TMG telah membangun perusahaan dan karier selama lebih dari tiga dekade dan merupakan perusahaan pencarian terbesar dan tersukses dalam industri di pasar MedTech/HealthTech, dengan kantor di AS, Kanada, Inggris, dan APAC. Perusahaan pencarian bertanggung jawab atas lebih dari 8.000 pencarian sukses dengan lebih dari 800+ klien mulai dari perusahaan multi-miliar dolar hingga perusahaan rintisan teknologi yang sedang berkembang di seluruh dunia. Tren pertumbuhan tingkat tinggi dan perusahaan yang memperluas jejak mereka di wilayah APAC meningkatkan permintaan akan kepemimpinan bisnis dan bakat teknik di pasar utama di Asia-Pacific.

Ajay membawa lebih dari dua dekade keahlian industri yang mendalam di MedTech dan rekam jejak yang terbukti dalam membangun tim berkinerja tinggi di seluruh AS, Timur Tengah, dan Asia Pasifik ke Mullings Group. Menggunakan pengalamannya dari berbagai peran di APAC, termasuk pasar utama seperti Cina, Jepang, Korea, India, dan Asia Tenggara, Ajay telah berhasil membangun karier penjualan, pemasaran, dan kepemimpinan komersialnya dengan beberapa perusahaan perangkat medis terkemuka di dunia. Setelah menghabiskan tiga tahun terakhir bekerja di V.C., perusahaan rintisan, dan konsultasi, Ajay terus memperluas jaringan berorientasi orang yang luas yang mencakup AS, Timur Tengah, dan APAC.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk bergabung dengan tim TMG Search. Saya telah terhubung dengan mereka sejak 2005 dan telah menjadi pengikut setia siniar, pembaruan, dan wawancara mereka selama bertahun-tahun. Budaya dan nilai-nilai yang telah Joe tanamkan dalam timnya benar-benar beresonansi dengan saya, dan saya tidak dapat memikirkan wilayah yang lebih baik untuk mewakili TMG daripada lingkungan pertumbuhan pesat di Asia Pasifik." kata Ajay Nair - Presiden, TMG Search APAC

"Ajay Nair yang memimpin inisiatif APAC dari Mullings Group sangat menarik. Laju pertumbuhan di wilayah APAC diperkirakan lebih besar daripada wilayah lain mana pun di dunia. Ajay telah tinggal di banyak negara yang termasuk dalam wilayah APAC, dan pengalaman perangkat medis, kepemimpinan, dan pemahaman nuansanya di masing-masing negara sangat penting bagi individu dan perusahaan tempat kami bekerja." kata Joe Mullings - Ketua & CEO, Mullings Group Companies

Simak selengkapnya dari Joe & Ajay dalam wawancara lengkap, yang direkam di studio kami, di sini: https://youtu.be/fUNFERg84M0

Lebih Lanjut Tentang Mullings Group 

Pada 1992, Mullings Group memutuskan untuk "sepenuhnya berfokus" pada teknologi dan perangkat medis karena orang tidak hanya hidup lebih lama, tetapi ingin hidup lebih sehat, dan kami tahu teknologi akan selalu mencari tempat yang lebih tinggi. Sejak saat itu, kami telah berhasil menyelesaikan lebih dari 8.000 pencarian di industri teknologi medis / teknologi kesehatan / industri ilmu hayati dengan lebih dari 800 perusahaan secara global. Tim pencarian kami memiliki masa kerja gabungan lebih dari 100+ tahun dengan TMG — indikator keberhasilan, komitmen, dan konsistensi yang langka.

Sebagai satu-satunya perusahaan pencarian di dunia dengan kekuatan media dan pemasaran lengkap di organisasi kami, kami memahami betapa pentingnya menceritakan kisah klien kami dalam skala besar untuk mendukung Attention & Awareness, M& A, Perekrutan & Akses Bakat untuk perusahaan teknologi yang sedang berkembang. Media 7x Telly Award-Winning dan perusahaan produksi kami, Dragonfly Stories, telah membuat konten untuk beberapa organisasi teknologi medis tersukses di dunia.

Yang membawa pesan Anda ke masalah pasar, begitu pula jangkauan mereka. Kami telah memantapkan diri sebagai "suara industri" dalam mengembangkan perusahaan dan karier. Dengan lebih dari 150.000+ pandangan tertuju pada kami setiap hari di platform karier seperti LinkedIn, tempat karier dibangun, kami adalah mitra tepercaya dalam industri ini.

TMG berkantor pusat di Delray Beach, FL, dengan kantor di AS, Kanada, Inggris, dan APAC. Saat kami terus memperluas praktik pencarian kami secara nasional dan internasional, kami terus tumbuh di bidang teknologi medis/ ilmu hayati dan industri teknologi tinggi yang sedang berkembang. Selengkapnya: https://mullingsgroup.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023