San Mateo, California (ANTARA/PRNewswire)- Verkada, pemimpin dalam manajemen dan keamanan gedung perusahaan, memperluas bisnisnya ke Korea Selatan dengan kantor baru di Seoul untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan solusi keamanan fisik berbasis cloud. Kantor baru Verkada di Seoul, lokasi keempat perusahaan ini di wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ), menjadi tambahan bagi 1.700 karyawan dan 15 kantor global perusahaan ini dalam misinya untuk melindungi orang dan properti.

Penawaran produk Verkada mencakup video kamera keamanan, kontrol akses berbasis pintu, sensor lingkungan, alarm, interkom, dan manajemen tempat kerja, yang bersama-sama memberikan keamanan gedung yang tak tertandingi melalui platform perangkat lunak berbasis cloud yang terintegrasi dan aman.

"Pusat penjualan baru kami di Seoul adalah perluasan menarik lainnya dari tim global Verkada," kata Ryan Bettencourt, Senior Vice President of Sales di Verkada. "Korea Selatan adalah pasar penting untuk Verkada — tidak hanya karena ukuran pasarnya — tetapi karena pelanggan di Korea Selatan juga menyukai jenis solusi bernilai tinggi dan berkualitas tinggi yang kami berikan."

Ekspansi berkelanjutan Verkada di APJ mengikuti pertumbuhan pesatnya selama setahun — mulai dari menunjuk Francois Vazille sebagai Head of Sales untuk Asia Pasifik dan Jepang dan membuka enam kantor baru lainnya secara global, hingga meningkatkan Seri D dalam pendanaan serta memperluas penawaran produknya. Saat ini, platform Verkada dipercaya oleh lebih dari 17.000 pelanggan di seluruh dunia, di lebih dari 70 negara.

"Pembukaan kantor baru kami di Seoul merupakan pencapaian yang menarik bagi Verkada," kata Arthur Woo, Country Manager Verkada untuk Korea Selatan. "Saat kami terus berinvestasi di kawasan Asia Pasifik dan Jepang, makin banyak pelanggan yang melihat betapa berdampaknya solusi Verkada. Saya berharap dapat memperluas dampak tersebut di Korea Selatan untuk membantu lebih banyak perusahaan mengoperasikan gedung yang lebih aman dan lebih cerdas."

Pelajari lebih lanjut tentang produk Verkada dan dampak yang mereka berikan kepada pelanggan di wilayah APJ hari ini di sini dan buka peran tim Verkada di sini.

Tentang Verkada:
Verkada adalah platform keamanan fisik terkemuka untuk melindungi orang dan properti dengan cara yang menghargai privasi. Didesain dengan mempertimbangkan kesederhanaan, enam lini produk Verkada— video kamera keamanan, kontrol akses, sensor lingkungan, alarm, manajemen tempat kerja, dan interkom — memberikan keamanan gedung yang tak tertandingi melalui platform perangkat lunak berbasis cloud yang terintegrasi dan aman. Lebih dari 17.000 organisasi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia memercayai Verkada sebagai lapisan keamanan fisik mereka untuk pengelolaan yang lebih mudah, kontrol yang cerdas, dan penerapan yang dapat diukur. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.verkada.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023