Surabaya, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Sebagai bentuk perwujudan komitmen dalam mendukung tercapainya inklusivitas dalam pendidikan anak berkebutuhan khusus, Four Points by Sheraton Surabaya, Tunjungan Plaza mengadakan acara donasi pada 14 Juli 2023. Hotel bintang 4 ternama ini mengundang 50 murid dan guru dari SLB Paedagogia, sebuah sekolah di kawasan Surabaya yang didedikasikan untuk memberikan pendidikan kepada murid berkebutuhan khusus dari keluarga tidak mampu. Inisiatif ini merupakan rangkaian dari kegiatan Marriott International Indonesia Finance Workshop 2023 yang diadakan di hotel Four Points by Sheraton Surabaya pada 12–14 Juli 2023 sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Didukung oleh Marriott Indonesia Business Council, kegiatan Marriott International Indonesia Finance Workshop 2023 dihadiri oleh jajaran direksi dan petinggi Marriott International, antara lain Christina Chan, Chief Financial Officer APEC, Marriott International, dan Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia & Malaysia, Marriott International. Kehadiran mereka tidak hanya menambah semarak kegiatan, tetapi juga sebagai bentuk penegasan komitmen Marriott International untuk memberikan dampak positif terhadap komunitas di sekelilingnya. Mohit Gomber, Senior Area Director of Finance, Indonesia & Malaysia, Marriott International, mengatakan, "Kami sangat bersyukur dapat menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif ini untuk memberdayakan masyarakat dan komunitas di sekitar kita. Ini dapat dijadikan sebagai pengingat yang luar biasa, akan pentingnya mendukung pendidikan anak serta memupuk masa depan yang lebih gemilang untuk komunitas kita."

Pemberdayaan (Empowerment) sebagai salah satu pilar Serve360 Marriott International

Sebagai perwujudan salah satu pilar Serve360, yakni Empowerment, dan nilai bakti sosial di setiap rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Marriott International, Four Points by Sheraton Surabaya memberikan sejumlah donasi kepada SLB Paedagogia dalam bentuk uang tunai dan barang. Setiap murid menerima paket perlengkapan sekolah untuk mendukung kegiatan pembelajaran dan juga aktivitas ekstrakurikuler. Para guru dan pekerja di SLB Paedagogia juga diberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya yang luar biasa dalam membimbing dan mendidik tumbuh kembang anak-anak tersebut.

Birgitta Mone, Director of Marketing Communication – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya menyampaikan, "Kami bangga dapat mengadakan inisiatif spesial ini yang sejalan dengan program TakeCare di bawah payung pilar Serve360 Marriott International. Kegiatan ini secara khusus mewujudkan pilar empowerment sekaligus upaya Four Points by Sheraton Surabaya dalam memberikan akses dan kesempatan yang setara kepada anak-anak dan individu dengan disabilitas di komunitas sekitar melalui kontribusi berkala."

Puncak acara pada hari itu adalah menyaksikan talenta-talenta berbakat dari SLB Paedagogia di atas panggung. Para siswa menampilkan tarian kebudayaan tradisional khas Indonesia yang indah dengan penuh semangat. Suasana semakin dimeriahkan dengan persembahan hiburan cosplay dari Wincom Magic. Dampak dari acara ini menggema ke seluruh komunitas, menumbuhkan rasa kasih sayang, pengertian, dan dukungan. Hotel Four Points by Sheraton Surabaya kian teguh dalam komitmennya untuk menciptakan perubahan positif dalam kehidupan individu dan komunitas di sekitarnya. Inisiatif ini semakin menegaskan dedikasi Four Points by Sheraton Surabaya untuk memberdayakan murid-murid berkebutuhan khusus dan mendorong inklusivitas, merangkum semangat dan dukungan tanpa batas untuk komunitas lokal.

Selaras dengan visi keberlanjutan dan keberlangsungan lingkungan yang sehat, Four Points by Sheraton Surabaya juga turut mengundang para tamu untuk berpartisipasi dalam program kolaborasi dengan Sungai Watch. Program ini bertujuan untuk menjaga dan melindungi sungai di area Jawa-Bali dari sampah. Para tamu dapat berkontribusi dalam aksi konservasi lingkungan melalui donasi mulai dari Rp15.000 (US $1). Inisiatif ini mewujudkan komitmen hotel terhadap kegiatan pariwisata yang bertanggung jawab sekaligus melestarikan keindahan alam area tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai inisiatif hotel dan menjadi bagian dari perubahan positif, kunjungi www.fourpointssurabaya.com  atau ikuti www.instagram.com/fourpointssurabaya/.  Dukungan Anda dapat memberikan dampak yang berarti bagi kehidupan individu dan komunitas yang mereka wakili.

Tentang Four Points by Sheraton Surabaya 

Four Points by Sheraton Surabaya menyambut wisatawan urban dengan desain kamar hotel kontemporer terbaik, lengkap dengan fasilitas dan layanan yang menyenangkan. Semua tipe kamar dan suites dirancang dengan sentuhan seni dan estetika yang sesuai dengan kebutuhan wisatawan urban – mulai dari akses Wi-Fi gratis dan TV kabel layar datar hingga signature Four Comfort Beds.  Berlokasi strategis dengan akses mudah ke tol Trans-Jawa, Four Points by Sheraton Surabaya terhubung dengan salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Surabaya, yakni Tunjungan Plaza. Selain itu, Four Points by Sheraton Surabaya juga mudah dijangkau dari Stasiun Gubeng, Mal Grand City, monumen-monumen bersejarah, serta beragam atraksi wisata yang menarik bagi anak-anak - menjadikan Four Points by Sheraton Surabaya sebagai destinasi penginapan terbaik bagi keluarga hingga wisatawan bisnis.

Tentang Four Points by Sheraton®  

Four Points by Sheraton Surabaya adalah merek global dengan 300 hotel di 44 negara. Di Four Points, perjalanan dan penginapan diciptakan kembali, dan para tamu dapat menemukan gaya dan kenyamanan yang tak lekang oleh waktu dipadukan dengan detail modern dan pelayanan penuh keramahan di lingkungan kasual di seluruh dunia. Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota, di dekat pantai dan bandara, serta di pinggir kota. Setiap hotel menawarkan kehangatan dengan sentuhan khas lokal dan pelayanan yang ramah sehingga para tamu dapat bersantai dan melepas penat, menonton saluran olahraga favorit, sembari menikmati program Best Brew™. Four Points dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, program wisata global dari Marriott International. Program ini menawarkan portfolio luar biasa kepada para anggotanya untuk menikmati beragam merek global di Marriott Bonvoy Moments serta keuntungan lainnya yang tak tertandingi, seperti kemudahan untuk berkesempatan menginap gratis dan mendapat status keanggotaan Elite. Daftarkan diri Anda secara gratis dan kunjungi MarriottBonvoy.com untuk informasi lebih lanjut mengenai program Marriott Bonvoy.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023