Jakarta (ANTARA) - SSC Napoli resmi mengumumkan kedatangan rekrutan bek baru Natan Bernardo De Souza dari klub divisi teratas Brasil Redd Bull Bragantino.

“SSC Napoli dengan bangga mengumumkan penandatanganan bek tengah Natan Bernardo De Souza dari Red Bull Bragantino dalam kesepakatan permanen,” tulis pengumuman sang pemain melalui laman resmi klub, dilansir Selasa.

Fabrizio Romano melalui Twitter-nya mengatakan bahwa Natan bergabung dengan Napoli dengan biaya 10 juta euro atau sekitar Rp 167,4 miliar dengan kontrak lima tahun sampai 2028. Pemain berkebangsaan Brasil itu diproyeksikan sebagai pengganti bek tengah utama pada musim lalu, Kim Min-jae yang kini telah pindah ke Bayern Muenchen.

“Natan bergabung dengan Napoli dengan kesepakatan €10 juta dari Bragantino. Kontrak 5 tahun, pengganti Kim Min-jae,” tulis Romano, dilansir pada Selasa.

Diperkenalkan sebagai pemain baru peraih scudetto musim lalu itu, Natan mengatakan dirinya berterima kasih kepada para pendukung Partenopei yang telah memberikan sambutan hangat. Pesepak bola 22 tahun itu berharap dapat membalas sambutan hangat pendukung timnya dengan memberikan penampilan apik yang ditampilkan di lapangan.

“Halo untuk semua penggemar Napoli. Saya di sini untuk berterima kasih atas semua pesan cinta dan meyakinkan anda bahwa saya akan membalasnya di kalangan. Forza Napoli,” ucap Natan.

Natan memperkuat Bragantino selama 1,5 tahun setelah didatangkan dari Flamengo pada Januari 2022. Di sana, Natan menjadi tulang punggung klub yang bermarkas di Nabi Abi Chedid itu dengan tampil sebanyak 103 kali dengan total 8.393 menit bermain, serta melesatkan tiga gol dan dua assists, demikian dilansir dari Transfermarkt.

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023