Penyerang timnas Portugal berusia 22 tahun bergabung dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim
Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan penyerang timnas Portugal, Goncalo Ramos dengan status pinjaman selama satu musim dari Benfica.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan transfer Goncalo Ramos. Penyerang timnas Portugal berusia 22 tahun bergabung dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim," tulis PSG di situs resmi mereka pada Selasa (08/8).
 
Ramos mengatakan bahwa dia bangga bisa bergabung dengan juara Prancis tersebut dan menyebut PSG sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

"Merupakan sebuah momen kebanggaan dan kegembiraan yang luar biasa untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain," kata Ramos dalam sebuah pernyataan.

"PSG adalah salah satu klub terbesar di dunia dengan salah satu skuad terbaik," tambahnya.

Penyerang berusia 22 tahun itu adalah jebolan dari akademi Benfica. Dia tampil brilian musim lalu setelah mencetak 19 gol dalam 30 pertandingan.

Namanya naik daun di Piala Dunia 2022 saat mencetak tiga gol dan membuat assist dalam laga debut internasionalnya bersama Portugal dalam kemenangan 6-1 atas Swiss di babak 16 besar.

Ramos adalah rekrutan musim panas kedelapan PSG, termasuk bek Prancis Lucas Hernandez dan penyerang Spanyol Marco Asensio.

Baca juga: PSG dikabarkan dapatkan Ousmane Dembele
Baca juga: Asosiasi Pesepak bola Prancis kritik perlakuan PSG terhadap Mbappe
Baca juga: Kiper PSG Donnarumma alami perampokan dan penyerangan di Paris

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023