Jakarta (ANTARA) - Produk air mineral Pristine8.6+ meluncurkan kampanye hidup sehat bernama “Bergerak Lebih Baik” untuk masyarakat Indonesia dalam bentuk aktivitas yoga bersama.

Saat acara konferensi pers peluncuran kampanye “Bergerak Lebih Baik” di Jakarta, Kamis, Senior Brand Manager Pristine8.6+ Rendy Theodorus mengatakan kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat lebih mengenal Pristine. Selain itu, melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dengan olah raga dan mengonsumsi makanan sehat serta minum air putih yang cukup.

“Pristine8.6+ memiliki tiga kelebihan, yaitu ber-pH tinggi dan stabil di atas 8.6, diproses dengan teknologi Jepang, serta dapat cepat diserap tubuh,” kata Rendy.

Baca juga: IDI dan Le Minerale edukasi masyarakat tentang pentingnya air mineral

Kampanye “Bergerak Lebih Baik” dimulai dengan rangkaian bincang-bincang bersama narasumber serta sesi yoga bersama duta produk Pristine Nana Mirdad dan instruktur yoga Hendri Take. Acara tersebut juga diikuti oleh beberapa pemengaruh media sosial untuk ikut serta mengajak masyarakat Indonesia melakukan aktivitas sehat, salah satunya dengan yoga bersama.

Selain bincang-bincang dan yoga bersama, di acara peluncuran kampanye “Bergerak Lebih Baik”, Pristine8.6+ juga membuka kelas yoga secara gratis di beberapa kota di Indonesia. Rencananya, akan ada 2.500 orang yang berkesempatan untuk mengikuti kelas yoga gratis tersebut di Yoga Fit daerah Jakarta dan Tangerang.

Baca juga: Manfaat air murni bagi tubuh

Selama dua Minggu, Pristine8.6+ akan mengadakan kegiatan tersebut di lokasi yang sudah ditentukan. Kelas akan dibuka setiap hari dengan kuota per hari sebanyak 40 orang.

Untuk mengikuti kelas yoga gratis, isi tautan registrasi “Bergerak Lebih Baik” di akun Instagram resmi @pristine.official. Isi tautan tersebut hingga muncul kode QR sebagai tiket masuk untuk mengikuti kelas yoga.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 Agustus - 3 September 2023. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi akun media sosial dan laman resmi Pristine8.6+.

Baca juga: Anak tidak suka air mineral? Coba trik ini

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023