Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Djakarta Theater, Jakarta Pusat Kamis petang.

Puan diketahui akan bertemu AHY sebelum acara peluncuran buku Tetralogi Transformasi AHY di lokasi yang sama. Rencananya, acara peluncuran buku itu memang akan dihadiri oleh para sahabat AHY.

Pertemuan dan peluncuran buku ini memang bertepatan dengan hari ulang AHY yang Ke-45 pada hari ini.

Baca juga: Puan Maharani dan AHY bertemu di GBK usai olahraga pagi

Baca juga: Puan usai bertemu AHY: Seperti kakak dan adik


Sebelumnya, usai menghadiri acara Harlah Ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo pada Minggu (23/7), Puan sempat mengungkap kandidat calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo sudah mengerucut menjadi lima nama. Dari lima nama itu, salah satunya merupakan AHY.

Selain AHY, empat nama lainnya yaitu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Puan dan AHY sendiri sudah sempat melakukan pertemuan terbuka pada medio Juni lalu. Saat itu merupakan pertemuan resmi pertama antara elite PDIP dan Demokrat sejak hubungan kedua partai itu renggang pasca Pemilu 2004.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2023