Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Kamis (10/8) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari DPR RI cari kajian untuk buat regulasi tentang AI di Indonesia, hingga Toyota meluncurkan Alphard Hybrid di GIIAS 2023. Berikut rangkumannya.

1. DPR RI cari kajian untuk buat regulasi tentang AI di Indonesia

Anggota Komisi I DPR RI Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan DPR sebagai lembaga legislatif di Indonesia masih mencari beragam kajian sebagai landasan untuk membuat regulasi yang tepat tentang kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di Indonesia.

2. Tobatenun-Jabu Borna hadirkan resort wear dengan pewarnaan alam

Tobatenun melalui Rumah Pewarnaan Alam Jabu Borna menghadirkan koleksi resort wear dengan teknik pencelupan dan pewarnaan alam yang diberi nama ‘Terbit’ untuk pertama kalinya.

3. Penggiat seni senang dan bangga diajak naik LRT bareng Jokowi

Para penggiat seni menyatakan senang dan bangga bisa diajak mencoba moda transportasi Lintas Rel Terpadu (LRT) dari Stasiun Jati Mulya, Kabupaten Bekasi, menuju Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, bersama Presiden Joko Widodo, Kamis.

4. Meghan Markle datang ke konser Taylor Swift di Los Angeles

Meghan Markle menghadiri tur konser “Eras Tour” Taylor Swift di Stadion SoFi, Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Selasa (8/8) waktu setempat.

5. Toyota meluncurkan Alphard Hybrid di GIIAS 2023
PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan MPV premium Alphard Hybrid di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023